Tabrak Truk Sinar Harapan, Yosep Meninggal di Tempat
Penulis: Wim de Rozari/Editor: Anton Harus

By Editor Florespos 24 Sep 2021, 12:17:08 WIB Nusa Bunga
Tabrak Truk Sinar Harapan, Yosep Meninggal di Tempat

Kasat Lantas Polres Ngada Iptu Lino De Jesus.


Bajawa, Florespos.net - Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi S.I.K.M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Ngada  Iptu Lino De Jesus yang didampingi Kanit Laka Walterius D. Jegho, Jumat (24/9/2021) di Mapolres Ngada mengatakan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas, Rabu (22 /9/2021) yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Menurut Iptu Lino de Jesus, kecelakaan maut yang terjadi di sekitar pukul 07.30 Wita antara Sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa Nomor Polisi dengan Mobil Truck Sinar Harapan dengan body depan berwarna kuning dan bak belakang berwarna merah muda, dengan No.Pol.: EB 8179 D  terjadi di Jalan Jurusan Lindi menuju Soa tepatnya di Kampung Alowulan, Desa Uluwae 2, Kecamatan Bajawa Utara, Kabupaten Ngada. 

Dijelaskan bahwa kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa Nomoro Polisi yang dikendarai oleh Yoseph Gerardus Ndua yang  datang dari arah Soa menuju ke Lindi dengan kecepatan tinggi bertabrakan dengan  Truck Sinar Harapan dari arah berlawanan. 

Baca Lainnya :

Akibat tabrakan tersebut, pengendara dan penumpang SPM Vixion  terlempar masuk ke dalam selokan yang  di sisi kanan jalan dari arah Soa menuju ke Lindi. Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam meninggal di tempat.

Barang bukti 2 kendaraan tersebut saat ini diamankan di Polres Ngada juga pengendara truk menunggu proses hukum lebih lanjut. *




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment