Refafi Gah Ingatkan Pengurus Hanura Mabar Jangan Sombong
Penulis: Andre Durung/Editor: Wentho Eliando

By Editor Florespos 20 Okt 2021, 17:11:22 WIB Politik
Refafi Gah Ingatkan Pengurus Hanura Mabar Jangan Sombong

Acara pelantikan pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Manggarai Barat, Rabu (20/10/2021).


Labuan Bajo, Florespos.net-Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah mengingatkan seluruh jajaran pengurus Partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) agar jangan sombong, karena hal itu hanya akan dijauh rakyat dan akan merugikan partai.

Sebaliknya jajaran pimpinan Hanura harus merakyat dan membangun komunikasi baik dengan semua pihak, dengan partai politik lain, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat dan lainnya demi kemenangan merebut hati rakyat.

Refafi Gah menyerukan itu pada acara pelantikan Ketua DPC Partai Hanura Mabar periode 2021-2026, Pius Daru dan jajaran, bertempat di Aula SMAK St. Ognatius Loyola Labuan Bajo, Rabu (20/10/2021).

Baca Lainnya :

Kepada Pius Daru dan jajaran pengurus Partai Hanura tingkat Kabupaten Mabar, Refafi Gah juga mengingatkan penting dan vitalnya soliditas, totalitas, kerja keras, kerja sama dan sama-sama bekerja antar pengurus. Karena kalau pengurus pecah, apalagi sampai terjadi gesekan, itu akan merugikan partai.

Tetapi manakala para pengurus Partai Hanura Mabar bersatu, solit, kokoh, kuat, kompak, serta rela berkorban, kelak di kemudian hari partai akan mendapat kebaikan, kelak mencapai kemenangan, kata Refafi Gah.

Pada kesempatan sama, Ketua DPC Partai Hanura Mabar, Pius Daru, melantik PAC se-Mabar yang berjumlah 12.

Dalam pidato politiknya Pius Daru antara lain meminta seluruh jajaran pengurus PAC Partai Hanura segera menancapkan bendara partai di semua sudut kabupaten itu. Ini memberi kabar/pesan bahwa partai Hanura hadir di tengah masyarakat dan siap bersatu dan bersama rakyat.

Pius Daru mengintruksikan Kepada seluruh anggota DPRD Mabar asal Partai Hanura wajib mendengarkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan di lembaga dewan. Pada Pileg 2024 partai tersebut akan tempatkan 30 persen Caleg kaum perempuan/gender sesuai aturan.

Diketahui, anggota DPRD Mabar periode 2019-2024, Partai Hanura menempati 3 wakilnya di lembaga yang terhormat setempat. Ketiganya adalah Pius Daru, Blasius Janu, dan Fabianus Latu.

Dalam komposisi kepengurusan DPC Partai Hanura Mabar 2021-2026, Daru sebagai Ketua, Janu Wakil Ketua dan Latu diplot sebagai bendahara.

Hadir saat pelantikan antara lain Wakil Ketua DPRD Mabar/Ketua DPC PDIP Mabar, Darius Angkur, Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa, dan jajaran pengurus Partai Hanura tingkat DPC dan 12 PAC se Mabar.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan SidebarKanan-Iklan ILM

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.