PAN Bertekad Pertahankan Posisi Tiga di Manggarai Barat
Penulis: Andre Durung/Editor: Wentho Eliando

By Editor Florespos 23 Nov 2021, 13:43:51 WIB Politik
PAN Bertekad Pertahankan Posisi Tiga di Manggarai Barat

Suasana Muscab PAN Mabar di Labuan Bajo baru-baru ini


Labuan Bajo, Florespos.net-Partai Amanat Nasional (PAN) bertekad kuat untuk tetap mempertahankan posisi tiga besar perolean suara di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Demikian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Mabar, Marselinus Jeramun, kepada Florespos.net, di Labuan Bajo baru-baru ini.

Jeramun menegaskan, kunci mempertahankan posisi tiga besar harus terus menghidupkan mesin partai. Di antaranya membangun konsolidasi semua level, vertikal-horisontal, DPP, DPW, DPD, DPC, Ranting.

Baca Lainnya :

“Memang tidak muluk-muluk. Tapi tidak sulit juga pertahankan posisi tiga besar. Itu sudah jadi tekad mati kita. Memang berat, tapi optimis. Untuk itu PAN Mabar harus kerja keras, solit, dan kompak,” ujar Jeramun yang juga Wakil Ketua 2 DPRD Mabar itu.

Selama ini, kata Jeramun, PAN Mabar sudah membuktikan. Kuncinya membangun komunikasi baik internal, eksternal, konsolidasi dan berbagai perbuatan kebaikan lainnya tanpa batas.

Sebagaiman diketahui, hasil Pileg 2019, PAN berhasil menempatkan 3 orang wakilnya di DPRD Mabar dan bertengger di jajaran kursi pimpinan sebagai Wakil Ketua 2.

Sebelumnya, di Pileg 2014, juga meraup hasil yang sama. Pileg 2014, PAN sukses mengirim 3 wakil di DPRD Mabar dan duduki posisi Wakil Ketua 2.

“Ke depan PAN sangat siap kembalikan PAN ke big three pada Pemilu Mabar. Dan keyakinan kami akan kembali menjadi the winner partai dan siap mengusung kader internal kami pada Pemilukada 2024,” tutup Jeramun.

Sebelumnya Awang Notoprawiro pada Muscab DPC PAN NTT, secara virtual, diikuti jajaran PAN Mabar di Rumah PAN setempat, menekankan sejumlah hal demi membesarkan PAN NTT ke depan, antara lain konsolidasi.

“Pada Pileg 2024 mendatang, PAN tingkat NTT harus berjuang keras merebut posisi 4 pun 3 besar, karena selama ini PAN NTT menduduki posisi 5 besar di tanah Flobamora,” kata Awang Notoprawiro.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan SidebarKanan-Iklan ILM

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.