Kopdit Setiawan Dapat Mobil APV dari Bank NTT
Penulis: Wim de Rozari/Editor: Anton Harus

By Editor Florespos 04 Des 2021, 16:16:47 WIB Nusa Bunga
Kopdit Setiawan Dapat Mobil APV dari Bank NTT

Manajer Kopdit Setiawan Bajawa Mathias Yoseph Djogo saat menandatangani berita acara penerimaan mobil APV GX Program Cash Back,Jumat (3/12/2021) di Kantor Bank NTT Cabang Bajawa.


Bajawa, Florespos.net - Koperasi Kredit Setiawan Bajawa mendapat satu unit mobil APV GX 2021 dari Bank NTT Cabang Bajawa.

Penyerahan mobil APV GX tersebut dikarenakan Kopdit Setiawan Bajawa memanfaatkan produk simpanan Cashback pada Bank NTT Cabang Bajawa dengan jumlah tertentu dan jangka waktu 5 tahun.

Penyerahan mobil program Cashback Bank NTT Cabang Bajawa dilakukan dengan penyerahan kunci duplikat oleh Pimpinan Bank NTT Cabang Bajawa Lorenso A. Bere Mau kepada Manajer Kopdit Setiawan Bajawa Mathias Yoseph Djogo yang diikuti penyerangan kunci asli Mobil APV GX tersebut dari petugas Bank NTT Cabang Bajawa Wilhelmina Camelia Ngey,Jumat (3/12/2021) di Kantor Bank NTT Cabang Bajawa.

Baca Lainnya :

Wilhelmina Camelia Ngey yang saat ini dipercayakan menjadi kepala Unit Simpan Pinjam Desa ( USPD ) Bank NTT Soa menjelaskan bahwa dirinya melakukan prospek dengan pihak Kopdit Setiawan sehingga menyimpan uang di bank NTT dengan jumlah tertentu sesuai dengan ketentuan penyimpanan uang di simpanan Flobamor dengan memanfaatkan program Cashback.

Program Cash Back Tabungan Bank NTT adalah program tabungan berhadiah tanpa diundi yang dijalankan Bank NTT untuk merangsang budaya menabung masyarakat terus bertumbuh dan meningkat.

Dijelaskan Cash Back Bank NTT yang disetarakan dengan nilai barang dilakukan melalui pembukaan tabungan Flobamora.

"Kopdit Setiawan Bajawa menyimpan uang di Tabungan Flobamora dengan jumlah tertentu dalam jangka waktu 5 Tahun. Jumlah cash back simpanan mereka layak untuk memperoleh sebuah mobil APV GX sesuai permintaan," ungkap wanita yang sering disapa Lila tersebut.

Dikatakan juga program Cashback bunga simpanan tetap diterima namun perjanjian pengambilannya diatur sesuai dengan jangka waktu dimana semakin besar uang yang disimpan semakin tinggi nominal barang yang diserahkan.

Manajer Kopdit Setiawan Bajawa Mathias Yoseph Djogo kepada Florespos.net di ruang kerja Pimpinan Bank NTT Cabang menjelaskan simpanan Flobamora dengan bentuk Cash Back dimana Kopdit Setiawan memilih Kendaraan APV GX  sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada anggota.

Jumlah anggota Kopdit Setiawan yang menyebar di Kabupaten Ngada dan Nagekeo membutuhkan kendaraan operasional sehingga pihaknya berterima kasih kepada Bank NTT yang memiliki program tersebut.

Sebagai sesama lembaga keuangan dirinya harap kemitraan yang dijalin ini sebagai langkah awal untuk kerjasama ke depan.

Dicontohkan anggota Kopdit Setiawan ada pula yang merupakan nasabah bank NTT dan bagi Anggota yang ASN dan meminjam uang di Kopdit Setiawan cicilannya bisa dipotong di Bank NTT saat penerimaan gaji.

Pimpinan Bank NTT Cabang Bajawa Lorenso A. Bere Mau pada kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa program Cashback Bank NTT merupakan program rutin yang selalu dijalankan setiap tahun.

Kepada para nasabah dipersilakan untuk menyimpan uangnya dalam jumlah tertentu dan jangka waktu tertentu pula  dan nasabah silakan memilih jenis barang.

Barang bisa diperoleh terlebih dahulu dan setelah periode jatuh tempo bisa mengambil kembali uang nya ditambah bunga dan barang menjadi milik nasabah.

"Nasabah Kopdit Setiawan ini adalah hasil dari prospek Lila. Bila ada nasabah yang memperoleh produk ini silakan datang ke kantor Bank NTT Bajawa," katanya.

Pantauan Florespos.net penyerahan mobil APV GX tersebut diikuti juga dengan penandatanganan penyerahan barang dari Bank NTT Cabang Bajawa kepada Kopdit Setiawan Bajawa di ruang kerja Pimpinan Bank NTT Cabang Bajawa.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment