ENDE, FLORESPOS.net-Flores United meraih kemenangan pertama di Turnamen Askab Ende Cup U23 Tahun 2024. Kemenangan itu diraih saat menjamu Porto FC di grup A.

Flores United meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2 pada laga pertama lanjutan Askab Ende Cup U23 di Stadion Marilonga Ende, Rabu (10/7/2024).

Dengan kemenangan ini maka klub sepak bola calon anggota Asprov PSSI NTT memperoleh poin empat hasil satu kali imbang dan satu kemenangan.

Flores United dan Tiwu Telu sama-sama mengoleksi poin empat di grup A dan masih memiliki peluang ke babak selanjutnya atau lolos dari penyisihan grup karena masih menyisakan satu pertandingan.

Flores United akan berhadapan dengan SSB Generasi Penerus di partai terakhir grup A. Sedangkan Tiwu Telu akan berhadapan dengan Porto FC untuk mendapat tiket dari grup A.

Untuk kedua tim di grup A, Porto FC memiliki poin 3 dan SSB Generasi Penerus belum mendapatkan poin karena kalah dalam dua pertandingan.

Agor, pelatih Flores United usai pertandingan mengatakan pemainnya tampil gerogi pada laga itu dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Anak-anak banyak melakukan kesalahan sehingga lawan bisa mencetak dua gol,” katanya.

Pelatih dan official akan melakukan pembenahan agar kesalahan-kesalahan itu tidak terulang di partai ketiga melawan SSB Generasi Penerus Wolowaru.

“Kami benahi lagi dan motivasi kepada pemain untuk menang di partai ketiga. Kita harus menang untuk lolos,” katanya. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Jadwal Pertandingan Kamis (11/7/2024).

Aregal Santo Cruz vs Calvaria Pere Lio (14.00)

Bharada Muda vs Garuda Muda (16.00).

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *