ENDE, FLORESPOS.net-Tiwu Telu FC, klub sepak bola dari Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende berhasil mengamankan tiga poin di laga keduanya di Grup A Turnamen Askab Ende Cup U23 Tahun 2024.

Tiga poin ini didapatkan saat menjamu SSB Generasi Penerus Wolowaru di Stadion Marilonga Ende, Selasa (9/7/2024) sore.

Tiwu Telu berhasil menyudahi laga ini dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Tiwu Telu dicetak melalui titik putih di menit ke-6 babak pertama.

Dengan penambahan tiga poin ini maka Tiwu Telu telah mengumpulkan empat poin hasil dari pertandingan. Pada pertandingan pertama Tiwu Telu FC meraih hasil imbang saat menjamu Flores United pada laga pembuka turnamen ini.

Kemenangan ini membuka asah Tiwu Telu FC lolos dari Grup A ke babak selanjutnya. Tiwu Telu masih menyisakan satu laga yakni melawan Porto FC di Grup A.

Thobias Gembira, pelatih Tiwu Telu FC usai laga mengatakan timnya tidak tampil baik pada laga ini. Para pemain sering kehilangan bola dan melakukan kesalahan pasing.

“Kami tampil tidak konsisten di laga ini. Masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain,” katanya.

Kata Thobias kesalahan- kesalahan yang dilakukan pemain di laga ini akan dibenahi untuk menghadapi partai terakhir melawan Porto FC di grup A.

“Kami akan  benahi untuk pertandingan terakhir di grup A dan kami juga optimis lolos ke babak selanjutnya di turnamen ini,” kata Thobias.

Di partai pertama Barbor FC berhasil mengamankan tiga poin di pertandingan pertamanya di grup D. Barbor FC meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0  atas Rea Putra Maunggora. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Jadwal Pertandingan, Rabu (10/7/2024).

Porto FC vs Flores United (14.00 wita)
Kaisar Wolowaru vs Ultra Wolowaru (16.00 wita).

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *