ENDE, FLORESPOS.net-Kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Ende periode 2024-2028 telah dilantik pada Jumat (5/7/2024) siang di Aula Garuda, Kantor Bupati Ende.

Kepengurusan Askab PSSI Ende dilantik oleh Pengurus Asprov PSSI NTT yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Asprov NTT, Pieter Fomeny.

Penjabat Bupati Ende, Dr Agustinus Ngasu hadir pada saat pelantikan kepengurusan Askab PSSI Ende.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Ende mengatakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende menyampaikan proficiat atas pelantikan pengurus baru.

“Pemerintah dan masyarakat Ende sampaikan selamat kepada pengurus Askab yang dilantik,” katanya.

Penjabat Bupati juga mengatakan peristiwa pelantikan ini sebagai tonggak baru sepak bola Ende.

Pemerintah dan masyarakat Ende mengharapkan pengurus yang baru membawa sepak bola ke level lebih tinggi atau level nasional.

“Peristiwa hari ini sebagai tonggak baru sepak bola di Ende. Kita yang dipercaya adalah orang- orang pilihan untuk urus sepak bola Ende. Saya perlu tegaskan minimalisir persoalan di Ende dan bawa sepak bola Ende terbang ke tingkat nasional,” katanya.

Wakil Sekretaris Asprov PSSI NTT, Pieter Fomeny mengatakan pelantikan pengurus ini bukan momentum kemenangan tapi momentum bagi pengurus untuk wujudkan harapan masyarakat Ende membawa Perse Ende terbang tinggi di langit NTT dan nasional.

“Tidak usah berdebat di media sosial tapi tunjukkan lewat program dan terobosan. Asprov PSSI NTT harap tidak sebatas pelantikan tapi laksanakan agenda yang sudah ditetapkan,” kata Pieter.

Ketua Askab PSSI Ende, Muhamad Supriyadin Pua Rake mengatakan sepak bola adalah nyawa olahraga di Ende karena paling banyak diminati oleh masyarakat.

“Kami berharap dukungan dari pemerintah dan masyarakat agar  kami bisa bawa sepak bola Ende yang lebih baik di level Provinsi dan nasional,” katanya. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *