ENDE, FLORESPOS.net-Laga pembuka turnamen sepak bola Askab Ende Cup U23, dihelat di Stadion Marilonga, Jumat (5/7/2024) malam mempertemukan klub baru Flores United dan Tiwu Telu.

Kedua klub turun dengan skuad terbaik untuk mencuri kemenangan di laga perdana turnamen ini. Namun hasil akhir dari laga ini kedua tim harus puas bermain imbang dan berbagi angka 1-1.

Laga baru berjalan delapan menit, Flores United langsung mencetak satu gol. Gol ini lahir dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Tiwu Telu.

Penjaga gawang Tiwu Telu salah mengantisipasi tendangan bebas dari pemain Flores United dan bola bersarang di gawangnya.

Setelah gol tersebut Tiwu Telu mulai keluar menyerang dan mengurung pertahanan Flores United.

Namun usaha anak- anak Tiwu Telu tidak membuahkan hasil alias tidak mencetak gol penyeimbang hingga wasit meniup peluit panjang turun minum.

Masuk di babak kedua, Tiwu Telu terus mengejar ketertinggalan. Skema permainan bola panjang dan pendek diperagakan.

Anak-anak Tiwu Telu berhasil menciptakan beberapa peluang dan satu peluang emas berhasil dimentahkan penjaga gawang Flores United.

Melihat timnya semakin ditekan, pelatih Flores United merubah strategi dengan rotasi pemain.

Anak -anak Tiwu Telu terus menggempur pertahanan dari Flores United. Usaha anak -anak Tiwu Telu membuahkan hasil. Gol penyama kedudukan lahir di menit ke-59 dari titik putih.

Wasit yang memimpin laga memberikan hadiah pinalti kepada Tiwu Telu FC setelah pemain belakang Flores United melakukan pelanggaran kepada pemain depan Tiwu Telu di kotak terlarang.

Setelah gol tersebut kedua tim bermain cukup terbuka dan saling serang. Beberapa peluang tercipta dari kedua tim namun tidak ada gol yang tercipta hingga laga ini berakhir. Kedua tim saling berbagi angka 1- 1 di laga pembuka turnamen sepak bola Askab Ende Cup U23. *

Berikut Jadwal Pertandingan

Sabtu, 6/7/2024

Pertandingan Pertama (14.00 WITA)

Porto FC vs SSB Generasi Penerus

Pertandingan Kedua (16.00 WITA)

Aregal FC vs Kaisar Wolowaru

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *