LARANTUKA, FLORESPOS.net-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Polres Flores Timur, NTT, Senin (1/7/2024), berlangsung sederhana, namun penuh makna.

Polres Flores Timur yang kini dipimpin oleh Kapolres AKBP. I. Nyoman Putra Sandita mengawali peringatan dan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” dengan upacara bendera dan ramah tamah di Mapolres setempat.

Kapolres I. Nyoman dalam sambutan mengharapkan seluruh anggota Polres Flores Timur dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat Polri mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah Kabupaten Flores Timur.

“Ini menjadi momentum bagi kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan integritas tinggi,” katanya.

Pantauan Florespos.net, usai upacara bendera, acara dilanjutkan ramah tamah dan pemotongan tumpeng.

Potong tumpeng dilakukan Kapolres I Nyoman dan diberikan kepada Wakapolres Kompol Anak Agung Gede Ngurah Surya dan salah satu Bintara termuda di jajaran Polres Flores Timur.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pemberian penghargaan kepada para anggota berprestasi.

Adapun penghargaan diberikan kepada Kapolsek Wulanggitang dan Kapolsek Titehena bersama anggota. Mereka mendapat penghargaan karena telah membantu pemerintah dalam penanganan bencana erupsi Gunung Lewotobi Laki-Laki.

Kasat Narkoba dan anggota mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap beberapa kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Flores Timur.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Flores Timur, Iptu Anwar Sanusi dan anggota mendapat penghargaan atas dedikasi dan tanggung jawab memviralisasi dan keaktifan pengiriman berita positif dan kegiatan kemanusian Polres.

Selain itu, dua anggota Bhabinkamtibmas juga mendapat penghargaan atas kinerja aktif dalam membuat laporan harian. Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan hadiah-hadiah kejuaraan perlombaan memeriahkan HUT Bhayangkara. *

Penulis: Wentho Eliando I Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *