ENDE, FLORESPOS.net-Rapat Paripurna III Masa Persidangan III lembaga DPRD Ende pada Jumat (28/6/2024) hanya dihadiri oleh lima orang anggota DPRD Ende.

Meski sangat tidak memenuhi quorum tapi sidang Paripurna III dengan agenda Penyampaian Jawaban Pemerintah atas pandangan umum fraksi- fraksi DPRD Ende terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD TA. 2023 tetap dilanjutkan.

Pantauan media ini di kantor DPRD Ende sidang Paripurna III dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ende, Tibertius Didimus Toki dihadiri empat anggota DPRD Ende.

Keempat anggota DPRD Ende yang hadir pada sidang Paripurna III yaitu Meggy Sigasare, Sabri Indradewa, Ambros Rewa dan  Samsudin.

Dari pemerintah dihadiri oleh Pejabat Bupati Ende, Dr Agustinus Ngasu, Asisten 1 Setda Ende, Dahlan dan Asisten III Setda, Hiparkus Hepy dan beberapa pimpinan OPD Ende.

Pimpinan sidang, Tibertius Didimus Toki tetap membuka dan melanjutkan sidang Paripurna III meski tidak memenuhi quorum karena  atas permintaan dari empat anggota yang hadir.

Empat anggota yang hadir saat itu sudah mewakili empat fraksi dari 7 fraksi di DPRD Ende.

Alasan lain sidang Paripurna III dipaksakan untuk dilanjutkan karena masih ada banyak agenda kedepan yang harus diselesaikan sementara masa jabatan anggota DPRD Ende periode 2019- 2024 sebentar lagi akan berakhir. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *