MBAY, FLORESPOS.net-Tim sepak bola wanita, Trinada Mbay dan tim sepak bola wanita SMA St. Fransiskus Boawae, turut ramaikan laga final liga Askab PSSI Nagekeo tahun 2024, dengan pertandingan eksebisi sebelum partai puncak dimulai.

Eksebisi sepakbola wanita ini mempertemukan Trinada Mbay vs SMA St. Fransiskus Boawae. Pertandingan dimenangkan oleh SMA St. Fransiskus Boawae dengan skor 2-0.

Turnamen Askab PSSI Kabupaten Nagekeo, NTT, U-23 kini telah memasuki babak final. Pertandingan final digelar di lapangan Berdikari, Danga pada Selasa 24 Juni 2024 sore ini mempertemukan PS Sepeda vs Putra Nage.

Laga puncak turnamen dalam rangka persiapan El-Tari Memorial Cup Labuan Bajo.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Nagekeo, Ckaudia Noviaty Teku Wio mengatakan, suguhan pertandingan sepakbola wanita sebelum partai final ini bertujuan untuk mempromosikan serta membumikan sepakbola wanita di Kabupaten Nagekeo yang memang saat ini belum begitu familiar.

“Harapan kita, semoga sepakbola wanita di Kabupaten Nagekeo bisa berkembang dan eksis ke depannya,”  katanya.

Novi juga berharap ke depan, turnamen sepak bola wanita di Kabupaten Nagekeo juga bisa diselenggarakan guna mencari bakat-bakat pemain sepakbola wanita profesional.

“Sehingga dengan lahirnya banyak klub sepak bola wanita, peluang untuk mendapatkan atlet sepak bola wanita berprestasi semakin besar,” katanya. *

Penulis: Arkadius Togo I Editor:Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *