ENDE, FLORESPOS.net-Setelah mempersembahkan Laboratorium Multi media untuk almamater tercinta Lembaga Pendidikan Ndao, pada tahun 2012 lalu, Ikatan Alumni Ndao (ILUNDA) pada, Jumat 31 Mei 2024 ini akan meresmikan dan menyerahkan, empat kelas baru.

Pembangunan fisik kelas baru dimulai Oktober tahun 2023 sebagai kelanjutan perayaan Reuni akbar Alumni Ndao dan menjadi program ILUNDA.

Demikian siaran pers ILUNDA Ndao yang diterima Florespos.net, dari  Rafael Tika seksi publikasi peresmian ruang kelas baru (RKB) lembaga pendidikan Ndao, Selasa (28/5/2024).

Rafael menyebutkan, Ketua Ikatan Alumni Ndao, Raldy Doy menilai  pembangunan ruang kelas baru merupakan kebutuhan mendesak dengan melihat begitu tingginya minat orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di Lembaga pendidikan Ndao.

“Minat peserta didik begitu tinggi, sementara ada keterbatasan sarana bangunan kelas untuk menampung kegiatan belajar para siswa,” kata Raldy Doy.

Disebutkan, pada pertemuan akbar Reuni Alumni Ndao tahun 2023, pembangunan ruang kelas baru diputuskan menjadi salah satu program prioritas ILUNDA.

Raldy Doy

“Saat Reuni tahun 2023, kami putuskan menjadi program kerja ILUNDA dan mulai mendapat dukungan dana dari para anggota ILUNDA sebagai donatur, ” kata Raldy Doy.

“Syukur pada Tuhan proses pembangunan empat kelas dengan dua tingkat sudah selesai, ini terwujud berkat dukungan para alumni dan anggota ILUNDA”.

Dalam siaran persnya, Rafael Tika menyatakan, peresmian ruang kelas baru langsung Jumat (31/5/2024). Rangkaian acara persemian akan dimulai dengan misa syukur pada pukul 12.00 Wita, dilanjuti upacara penjemputan tamu dan alumni, penandatanganan prasasti dan penyerahan bangunan oleh perwakilan Alumni, Herman Hery kepada Yayasan Mardi Wiyata

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para Alumni, pada program ILUNDA untuk mewujudkan kebutuhan kelas siswa dan siswi lembaga pendidikan Ndao. Semoga Tuhan membalas kebaikan para alumni, kami juga mengharapkan para alumni bisa hadir dalam peresmian ini,” harap Raldy Doy. *

Penulis: Anton Harus I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *