ENDE, FLORESPOS.net-Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT telah merilis nama-nama pemain yang akan dipanggil seleksi dan mengikuti pemusatan latihan di Kupang jelang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara.

Berdasarkan data rilis nama pemain dari Asprov PSSI NTT yang ditandatangani oleh Ketua Asosiasi Provinsi PSSI NTT, Ir. Petrus Christian Mboeik sebanyak 29 pemain dari berbagai klub di NTT yang dipanggil mengikuti seleksi dan pemusatan latihan.

Dari 29 pemain itu beberapa pemain dari PSN Ngada dan Bintang Timur Atambua. Sedangan pemain lainnya dari Perseftim, Kota Kupang, BMP Flotim, Persebata, Persematim, Persami, Persewa, PS Malaka, Putra Oesao Kabupaten Kupang, Persamba Mabar dan Perseron Rote Ndao.

Dari rilis yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI NTT tidak terdapat nama-nama pemain dari sang juara ETMC tiga kali yaitu Perse Ende dan beberapa klub lainnya.

Plt Ketua Askab PSSI Ende, Supriyadin Pua Rake dikonfirmasi Florespos.net, via Whatsapp, Minggu (26/5/2024) mengatakan nama – nama tersebut adalah seleksi tahap awal.

“Ini masih panggilan awal. Pasti ada di tahap berikutnya,” katanya.

Yadin mengatakan nama-nama pemain yang dirilis oleh Asprov PSSI tersebut adalah pemain yang membawa NTT lolos ke PON.

Informasi yang diperoleh florespos.net dari wakil sekretaris Asprov PSSI NTT, Pieter Fomeni mengatakan dari 29 pemain itu akan diseleksi lagi. Finalnya sebanyak 23 pemain akan memperkuat tim PON dari Provinsi NTT di cabang olah raga sepak bola.

“Nanti diseleksi lagi dan pemusatan latihan mulai 1 Juni 2024 di Kota Kupang,” katanya. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *