BAJAWA, FLORESPOS.net-Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes beserta Ny. Paula Luis De Assis Nunes, serta sejumlah Pati TNI, Selasa (14/5/2024), berkunjung di wilayah Kodim 1625/Ngada, Kabupaten Ngada, NTT.

Dalam kunjungan kerja itu, Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto melaksanakan sejumlah kegiatan, yakni pembukaan geladi Posko Kodim 1625/Ngada, meninjau lokasi Pompa Hidram bantuan TNI di Desa Langagedha, Kecamatan Bajawa dan bertatap muka dengan seluruh prajurit Kodim 1625/Ngada.

Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto Nunes berserta rombongan disambut oleh Bupati Ngada Andreas Paru dan Penjabat Bupati Nagekeo Raymundus Ngajo, Kasi Pers Korem 161 Kolonel Yudiono S. A.G.M.M, Kasi Ops Korem 161 Kolonel Inf Herwin Rizayan S. P. M. S. I, Dandim 1625/Ngada, Kapolres Ngada, Wakapolres Nagekeo, beserta anggota Kodim 1625/Ngada di Bandara Turelelo Soa.

Pada kesempatan itu, Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto meninjau pelaksanaan Latposko bertempat di Aula Makodim dan meninjau lokasi Pompa Hidram bantuan TNI di Desa Langagedha, Kecamatan Bajawa.

Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga Pompa Hidram dengan bersih, jaga alam, jaga air supaya Pompa Hidram tetap berpungsi dengan baik untuk masyarakat Desa Langagedha.

Setelah tinjau pompa hidram Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto tatap muka memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan PNS serta anggota Persit KCK Cabang XXIII bertempat di lapangan Volly Makodim.

Dalam arahannya, Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto menyampaikan kebahagiaannya bisa bertemu dengan para anggota TNI.

Ia menekankan kontribusi penting TNI dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk dalam pengamanan dan pembangunan.

“Para anggota Babinsa dan Koramil telah bekerja dengan luar biasa dalam membantu pemerintah daerah menangani berbagai persoalan, seperti penanganan stunting,” kata Danrem.

Danrem Brigjen Joao Xavier Barreto juga menyoroti pentingnya membangun keluarga yang harmonis dan memberikan asuhan yang baik kepada anak-anak.

Pendidikan dan perhatian yang diberikan kepada anak, termasuk asupan gizi dan nutrisi, menjadi kunci dalam mencegah masalah stunting di masa depan. *

Penulis: Wim de Rozari I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *