ENDE, FLORESPOS.net-Tim voly yang bermarkas di Kota Ende, Kabupaten Ende, NTT mengirim dua tim mengikuti turnamen voly Suzuki Cup 1 tahun 2024.

Dua tim yang dikirim oleh tim yang pernah berlaga di Kejurnas Voly Lombok, NTB tahun lalu itu yaitu tim senior dan yunior. Tujuannya untuk memberikan jam terbang untuk pemain khususnya pemain muda didikan Maha Putra.

Manejer Maha Putra, Siti Hajural Hastuti, Senin (13/5/2024) pagi mengatakan pihaknya mengirim dua tim dengan tujuan meramaikan iven Suzuki Cup 1 dan memberikan kesempatan untuk pemain untuk berlaga di iven seperti ini.

“Kami kirim dua tim untuk ikuti turnamen ini. Kami lihat anak – anak punya potensi maka harus memberikan jam terbang kepada mereka,” katanya.

Anggota DPRD Ende ini juga mengatakan tim besutannya tidak diragukan lagi meskipun berlaga di Suzuki Cup 1 dengan dua tim.

“Saya tidak ragu dengan kualitas mereka karena Maha Putra adalah salah satu klub voly yang sering mengikuti turnamen memiliki pola latihan berjenjang di tingkatan umur,” katanya.

Ia mengharapkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Ende untuk Maha Putra untuk menjadi tim profesional yang bisa berlaga di iven nasional.

Pelatih Maha Putra, Arifin Syafrudin mengatakan meskipun terbagi dalam dua tim kedalaman skuad Maha Putra masih bisa berbicara banyak di iven ini.

Dikatakannya Maha Putra memiliki pemain binaan sendiri baik usia pelajar dan senior.

Untuk diketahui Suzuki Cup 1 2024 akan mulai dihelat pada Selasa (14/5/2024) sore di lapangan Teratai Mako Brimob Ende.

Turnamen ini diselenggarakan oleh PT. Surya Batara Mahkota Cabang Ende. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *