LARANTUKA, FLORESPOS.net-Baliho dan bendera bakal calon (balon) Bupati Y.A.T Lukman Riberu dan balon Wakil Bupati Flores Timur, Zakarias Paun atau Paket LaZkar Ribu Ratu dirusak orang tidak dikenal.

Setidaknya, ada baliho dan bendera LaZkar Ribu Ratu yang terpasang di depan kawasan Sandominggo, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) terlihat terlepas dari kayu penopang.

Balon Bupati Y.A.T Lukman Riberu dikonfirmasi Florespos.net, Rabu (8/5/2024), mengaku tidak mengetahui ada baliho, umbul-umbul dan bendera ‘LaZkar Ribu Ratu’ yang dipasang oleh tim, rusak.

Dia juga tidak mengetahui apa motifnya. Dia mengaku kecewa dan menyayangkan dengan hal tersebut.

“Saya sangat kecewa kalau itu dirusak. Saya tidak tahu pasti motifnya,” kata Lukman Riberu.

Lukman Riberu mengatakan, umbul-umbul, bendera dan baliho adalah cara untuk memperkenalkan diri bakal calon kepada masyarakat apalagi dirinya bersama balon wakil bupati Zakarias Paun maju melalui jalur independen.

“Saya harap tidak dirusak umbul-umbul, baliho atau bendera yang dipasang. Ini bagian dari kami perkenalkan diri kepada masyarakat,” katanya.

Lukman Riberu mengajak semua pihak dan masyarakat Flores Timur untuk terus mengawal dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dalam pesta demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 demi Flores Timur baru yang sejahtera dan bermartabat.

Lukman Riberu dan Zakarias Paun yang menamakan diri LaZkar Ribu Ratu merupakan pasangan paket yang kini tengah gencar melakukan sosialisasi, dialog dan berdiskusi dengan masyarakat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur periode 2024-2029, November mendatang.

Hampir di seluruh pelosok dan wilayah Kabupaten Flores Timur mulai dari Larantuka daratan, Pulau Adonara dan Pulau Solor, bendera, umbul-umbul dan baliho ‘LaZkar Ribu Ratu’ dipasang oleh Tim Pemenangan. *

Penulis: Wentho Eliando I Editor: Wall Abulat

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *