LARANTUKA, FLORESPOS.net-Antonius Doni Dihen (ADD) dan Ignasius Boli Uran resmi mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/4/2024) sore.

ADD mendaftar sebagai bakal calon Bupati Flores Timur dan Ignasius Boli Uran mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Flores Timur.

Saat mendaftar, ADD di antar oleh Pimpinan dan Pengurus DPD Partai NasDem Flores Timur serta tim keluarga.

Disaksikan Florespos.net, sebelum mendaftar di Partai Demokrat, ADD bersama rombongan mendatangi Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar di Lokeo, Kecamatan Larantuka mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati Flores Timur.

Hal yang sama juga dilakukan Ignasius Boli Uran. Politisi Partai Golkar yang juga masih aktif sebagai Anggota DPRD Flores Timur ini mendaftarkan diri di Partai Golkar sebagai bakal calon Wakil Bupati Flores Timur.

Ketua DPD Albert Ola Sinour dan Sekretaris DPD Partai NasDem Flores Timur Yohanes Ola Tobi saat mendampingi ADD mendaftar di Partai Golkar dan Partai Demokrat menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Albert dan Yohanes Tobi berharap Golkar dan Demokrat bisa bersama membangun koalisi mengusung paket calon Bupati dan calon Wakil Bupati Flores Timur periode 2024-2029 pada Pilkada November 2024 mendatang.

Menariknya, di DPC Partai Demokrat, Ignas Uran datang ke Sekretariat di Amagarapati bersamaan dengan ADD dan rombongan. Dua politisi itu datang mendaftar bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Flores Timur.

Ketua DPC Partai Demokrat Flores Timur Yohanes N.D Paru kepada wartawan usai Anton Doni dan Ignas mendaftar mengatakan, Anton Doni sebelumnya melalui tim mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati.

Ignasius Boli Uran mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati. Namun saat pendaftaran tersebut, keduanya menyerahkan dokumen satu paket pasangan sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

Anis Paru mengatakan, setelah pendaftaran bakal calon baik Bupati maupun Wakil Bupati mengikuti sejumlah tahapan sesuai mekanisme internal Partai Demokrat. Salah satunya, fit and propertest di DPW Partai Demokrat.

Kata Anis Paru, pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Flores Timur di Partai Demokrat Flores Timur ditutup Senin, 22 April 2024 pukul 00.00 Wita.

Hingga hari terakhir, kata Anis Paru, yang mendaftar di Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati, yakni Petrus Kerong, Agustinus Payong Boli dan Antonius Doni Dihen.

Sementara daftar sebagai bakal calon Wakil Bupati, yakni Aloysius M. Kedang dan Ignasius Boli Uran.

“Bakal calon Bupati yang mendaftar, Petrus Keron, Agustinus Payong Boli dan Antonius Doni Dihen. Dokumen yang sudah lengkap, Petrus Keron dan Antonius Doni Dihen. Bakal calon Wakil Bupati sudah lengkap. Kalau Anton Doni dan Ignas Uran daftar paket pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati,” kata Anis Paru. *

Penulis: Wentho Eliando I Editor: Wall Abulat

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *