BAJAWA, FLORESPOS.net-Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bajawa melaksanakan aneka kegiatan dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”.

Salah satu kegiatannya, yakni pembagian takjil berbuka puasa.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Rutan Bajawa , Prianggoro Agung Wibowo didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bajawa (Ka KPR) Zulkifli Ahmad beserta jajaran. Senin, (1/4/2024).

Dengan suasana ramah dan penuh senyum, para pegawai antusias membagi takjil ke warga yang lewat.

Karutan Bajawa mengatakan, kegiatan pembagian Takjil bukan hanya kepada masyarakat yang beragama Muslim melainkan juga kepada yang non Muslim.

“Pembagian Takjil selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT HBP ke-60 ini juga sebagai momen rasa syukur kami dan sarana silaturahmi terutama warga sekitar di Rutan Bajawa,” kata Agung

Ka KPR menambahkan semoga kegiatan ini tidak hanya memperkuat kebersamaan antar petugas, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena kegiatan ini berjalan dengan baik, mudah mudahan ini menjadi amal silaturahmi dan ibadah yang membawa kebahagiaan di bulan di bulan suci ini.” kata Zul. *

Penulis: Wim de Rozari I Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *