BORONG, FLORESPOS.net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Serentak tahun 2024 tingkat kabupaten pada Jumat (1/3/2024).

Ketua KPU Kabupaten Manggarai Timur Jefri Guido Bedo dalam sambutan mengatakan, KPU Manggarai Timur mulai pleno tingkat kabupaten. Pleno tingkat kabupaten tersebut dilaksanakan karena keterlibatan semua pihak.

Jefri mengatakan suksesnya pesta demokrasi Pemilu 2024 tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari tingkat KPU, Bawaslu, petugas pemilu tingkat kecamatan, desa hingga petugas TPS, pihak keamanan TNI/Polri serta partisipasi aktif masyarakat dalam mengawal dan mengawasi lancarnya hajatan demokrasi.

“Setiap hajatan pasti ada rintangan, suka duka yang dialami oleh penyelenggara Pemilu hingga tingkat desa. Keterlibatan kita semua dalam menyukseskan pesta demokrasi melalui keringat dan air mata oleh karena saya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat serta ikut serta dalam menyukseskan Pemilu 2024,” katanya.

Jefri berharap seluruh kegiatan rapat pleno yang dilaksanakan selama dua hari berjalan dengan lancar. *

Penulis: Albert Harianto I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *