ENDE, FLORESPOS.net-Dandim 1602 Ende, Letkol Kav I Nengah Pendi meninjau langsung lokasi pembukaan jalan baru di Desa Wolokota, Kecamatan Ndona yang menjadi program TMMD ke-119 tahun 2024.

Selain meninjau lokasi, Dandim juga memberikan motivasi kepada personel Satuan Tugas (Satgas) yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Kedatangan Dandim pada Sabtu (24/2/2024) disambut baik oleh Kepala Desa Wolokota didampingi oleh Perwira Intelijen.

Usai meninjau lokasi, Letkol Nengah Pendi ingin melihat langsung dan memberikan motivasi kepada para personil dan masyarakat yang mendukung kegiatan ini.

“Di hari keempat ini saya ingin memotivasi langsung para anggota Satgas TMMD dan seluruh masyarakat yang mau membantu kelancaran dalam pembangunan sarana dan prasarana di Desa Wolokota dan Desa Kekesewa ini,” kata Dandim.

Letkol Nengah Pendi juga mengatakan bangga dengan masyarakat yang bersinergi dengan personel Satgas TMMD melaksanakan kegiatan ini.

“Semua Strategi dan Upaya yang sudah diatur oleh BatiTer Satgas TMMD bersama rekan-rekan dibuat sedemikan agar pelaksanaan pembangunan atau sasaran fisik dapat dikerjakan secara maksimal dan selesai sesuai waktu yang ditargetkan,” katanya.

“Terus Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, keharmonisan dengan masyarakat setempat. Hindari pelanggaran yang dapat mengganggu masyarakat sekitar,” tambahnya.

Program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek yang merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu tugas pemerintah di daerah.

Kades Wolokota, Yulius Irenius menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandim 1602/Ende ke Desa Wolokota Kecamatan Ndona.

“Hal ini merupakan kehormatan bagi kami selaku warga Desa Wolokota sangat iba dan merasakan banyak perhatian dan bantuan dari Satgas TMMD Kodim 1602/Ende.”

Kata Kades Yulius, “Kami semua berharap dapat tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kedua Desa ini yaitu Desa Wolokota dan Desa Kekesewa.” *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *