ENDE, FLORESPOS.net-Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan suara pemilu serentak 2024 tingkat kecamatan di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), sudah memasuki hari kelima.

Berdasarkan data KPU Kabupaten Ende, Jumat (23/2/2024) siang pukul 13.00 Wita, 12 kecamatan di Ende sudah menyelesaikan pleno dan 5 kecamatan sudah mendistribusikan kotak suara ke gudang logistik KPU Ende.

Ketua KPU Ende, Adolorata Maria da Lopez Bi mengatakan kecamatan yang sudah menyelesaikan pleno PPK di hari kelima antara lain Ndori, Wolojita, Detusoko, Ndona Timur, Maukaro, Maurole, Ende Tengah, Kelimutu, Pulau Ende, Ndona, Lepkes dan Kecamatan Detukeli.

Lima kecamatan yang sudah mendistribusikan dan memasukan kotak suara ke gudang logistik KPU Ende antara lain Kecamatan Wolojita, Kecamatan Ndori, Kecamatan Ndona Timur Kecamatan Detukeli dan Kecamatan Kelimutu.

Sebelumnya pleno tingkat PPK dijadwalkan berakhir Sabtu, 24 Februari 2024. Hingga kini, di Kabupaten Ende tidak ada TPS yang Pemungutan Suara Ulang (PSU). *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *