BORONG, FLORESPOS.net-Penjabat Bupati Manggarai Timur, Boni Hasudungan telah dilantik Penjabat Gubernur NTT, di Kupang, Jumat (16/2/2024).

Setelah pelantikan, Penjabat Bupati Boni Hasudungan kembali pada Minggu (18/2/2024). Ia dijemput di Bandara Frans Sales Lega Ruteng, Manggarai dan diarahkan menuju rumah pribadi di kompleks Koramil Ruteng.

Pada Senin (19/2/2024), Penjabat Bupati didampingi istri diterima secara adat oleh tetua adat di Wae Reno, perbatasan Kabupaten Manggarai Timur dan Kabupaten Manggarai. Lalu, dilanjutkan menuju kompleks Kantor Bupati Manggarai Timur.

Di kantor Bupati dilakukan ritual adat meminta restu dan perlindungan leluhur dilanjutkan misa Ekumene di Aula Setda dan pada sore hari masuk rumah jabatan di Golo Lada, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong.

Hadir mantan Bupati Manggarai Timur Agas Andreas dan Wakil Bupati Siprianus Habur, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh masyarakat, tokoh agama dan undang lain.

Penjabat Bupati Boni Hasudungan kepada media di Kantor Bupati menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan leluhur yang sudah menunggu dan melindungi sejak pelantikan dan tiba di tanah Manggarai dalam keadaan selamat.

Ia menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Manggarai Timur dan Wakil Bupati, pimpinan dan anggota DPRD, OPD, dan seluruh masyarakat yang sudah mendukung seluruh rangkaian kegiatan.

“Saya minta dan berharap dukungan masyarakat, stakeholder dan semua pihak dalam menjalankan tugas ini,” kata Penjabat Boni Hasudungan. *

Penulis: Albert Harianto I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *