LARANTUKA, FLORESPOS.net-Pelaksanaan pencoblosan Pemilu Serentak Tahun 2024, Rabu (14/2/2024) di wilayah Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, NTT, umumnya berjalan lancar dan aman.

Warga pemilih terdaftar, sejak pagi pukul 07.30 Wita sudah berdatangan di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing. Mereka penuh keceriaan datang karena hari yang dinanti menentukkan pilihan telah tiba.

“Saya bahagia karena hari H pencoblosan tiba. Saya menggunakan hak pilih di TPS 01 Kelurahan Larantuka. Sekarang sedang proses hitung suara,” ungkap Benedikta da Silva, pemilih di TPS 01 Kelurahan Larantuka, Kecamatan Larantuka, Rabu (14/2/2024) sambil mengirimkan foto suasana penghitungan suara di TPS-nya.

Senada disampaikan Linus Keupung, warga Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka. Ia menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Lokea pada pukul 09.00 Wita.

“Pelaksanaan pencoblosan berjalan lancar dan aman. Sekarang kami sedang mengikuti proses penghitungan suara di TPS 03 Lokea,” kata Linus.

Hingga berita ini ditayangkan pukul 17.00 Wita, proses penghitung suara Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi NTT dan DPRD Kabupaten Flores Timur di berbagai TPS di Kabupaten Flores Timur masih sedang berlangsung. *

Penulis: Wentho Eliando I Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *