BORONG, FLORESPOS.net-Kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto mengimbau masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang kondusif menjelang pencoblosan Pemilu.

“Semua elemen diimbau dan diharapkan mendukung pelaksanaan pencoblosan berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Suryanto, Kamis (1/2/2024).

Kapolres Suryanto mengatakan pelaksanaan pemilihan umum sudah di depan mata. Meskipun berbeda pendapat dan pandangan, namun tujuanya satu, demi kemajuan daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Suryanto mengatakan Polres akan berkolaborasi dengan TNI, serta bantuan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda NTT, dan Brimob Manggarai. Personil akan turun di seluruh desa yang tersebar di 12 kecamatan.

“Kita semua menginginkan agar pesta demokrasi dengan aman. Kalau ada riak dan juga kondisi di lapangan bisa diselesaikan dengan baik,” katanya.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan pencoblosan Pemilu Serentak Pilpres, Pileg DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota akan terjadi pada Rabu, 14 Februari 2024 atau 12 hari lagi. *

Penulis: Albert Harianto I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *