MBAY, FLORESPOS.net-Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT, Sabtu (20/1/2024).

Berdasarkan roundown acara yang peroleh Florespos.net, Wakasad Letjen TNI Arif Rahman bersama rombongan tiba di Ende-Flores Jumat (19/1/2024) kemarin.

Di Kabupaten Ende, Wakasad melakukan kunjungan di beberapa tempat. Hari ini, Sabtu (20/1/2024), Wakasad bersama rombongan menuju Mbay, Kabupaten Nagekeo. Di Nagekeo, Wakasad melakukan kunjungan di beberapa tempat.

Informasi yang dihimpun Florespos.net, lokasi yang di kunjung Wakasad bersama rombongan, yaitu kediaman Bupati Nagekeo. Selanjutnya menuju Lokasi Tanah Transat TNI AD, dan meninjauan lokasi tanah TNI AD.

Disaksikan Florespos.net, Sabtu (20/1/2024), menyambut kedatangan Wakasad Letjen TNI Arif Rahman dan rombongan itu, ratusan anggota Kodim 1625 Ngada telah tiba di Kabupaten Nagekeo sejak Jumat (19/1/2024) pagi.

Mereka akan mengawal ketat kedatangan rombongan Wakasad TNI Arif Rahman. Sampai berita di turunkan Wakasad Letjen TNI Arif Rahman serta rombongan masih dalam perjalanan dari Ende, Kabupaten Ende menuju Kabupaten Nagekeo. *

Penulis: Arkadius Togo I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *