ENDE, FLORESPOS.net-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Relawan Anies Baswedan For RI-1 dari Kabupaten Ende, Provinsi NTT melaksanakan  deklarasi dukungan pada Rabu (15/3/2023).

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh muda.

Deklarasi dukungan itu dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap dukungan dan kerja relawan untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024. Setelah deklarasi Aliansi Relawan Ende akan melebarkan sayap ke kecamatan dan desa di Kabupaten Ende.

Ketua DPD Aliansi Relawan Anies Baswedan For RI-1 Kabupaten Ende, Haji Setu mengatakan setelah deklarasi tersebut pihaknya akan membentuk simpul – simpul relawan di kecamatan dan desa.

Meskipun menyadari Anies kurang mendapatkan dukungan di NTT namun relawan tetap optimis bekerja keras memperoleh kemenangan.

“Kami akan bekerjasama dengan partai pengusung dan membentuk simpul – simpul relawan hingga desa. Target kami mendapatkan suara 60%,” katanya.

Haji Setu mengatakan Anies itu adalah pribadi yang berintelektual dan sudah diakui oleh dunia. Selain itu Anis juga adalah sosok yang menginginkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Salah seorang tokoh masyarakat, Haji Harvan juga mengatakan bahwa Anies adalah sosok yang sangat menginginkan keadilan. Alasan pihaknya mendukung dan menjadi relawan Anies Baswedan karena saat ini hanya Anies yang menyatakan ke publik maju di Pilpres 2024.

“Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Ende. Saat ini Pak Jokowi mau habis masa jabatan dan salah satu figur yang sudah deklarasikan diri adalah Anies Baswedan,” katanya.

Aliansi Relawan Anies Rasyid Baswedan Kabupaten Ende mengikrarkan diri sebagai sikap bersama yang tergabung sebagai komponen pencinta damai dalam penegakan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan ini menyatakan:

  1. Mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan Untuk Menjadi Presiden tahun 2024-2029.
  2. Siap Lahir Batin Untuk Memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan Dengan Tanpa Pamrih
  3. Tetap Menjaga Keutuhan Bersama Dan Toleransi Antar Sesama
  4. Mengawal Dan Menjunjung Tinggi Perbedaan Dan Musyawarah Dalam Mufakat
  5. SatuTekat, Satu Perjuangan Untuk Bapak Anies Rasyid Baswedan, Pada Pemilu 2024.*

Penulis: Willy Aran / Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *