BORONG, FLORESPOS.net-Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), mengalokasi anggaran sebesar Rp19 miliar untuk peningkatan hotmix ruas Jalan Mano-Bajar-Wae Wake.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur, Damu Damian saat ditemui Florespos.net di Kantor Kecamatan Lamba Leda Selatan, Senin (13/3/2023).

Damian mengungkapkan, Jalalan Mano – Bajar- Wae Wake di Kecamatan Lamba Leda Selatan akan dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2023.

Kondisi ruas jalan tersebut memang sangat memprihatinkan dengan medan yang sangat terjal. Dengan dana yang cukup besar diharapkan masyarakat tidak kesulitan lagi saat mengakses jalan Mano-Bajar-Wae Wake.

Masyarakat diminta untuk ikut mengawasi pembangunan jalan yang ada di sekitar kampung dan desa yang nanti akan dikerjakan.

Pengawasan masyarakat akan membantu dinas teknis jika dalam pelaksanaan kontraktor tidak memperhatikan kualitas.*

Penulis: Albert Harianto/Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

1 Komentar

  1. Tidak bisa dipungkiri jika infrastruktur dasar yg satu ini memang jd dambaan bg masyarakat kampung atau desa. Sayangnya pembangunan infrastruktur yg jd dambaan banyak warga ini selalu mengikuti irama perpolitikan di negeri ini,teristimewa di daerah ini,pd hal jika dlm kurun waktu 5 thn menjabat dari seorang bupati dan mereka yg di badan anggaran DPRD II menyisikan dana sebesar 19M itu setiap tahunnya,maka dlm usianya bukan remaja lg sekarang ini,seharusnya tidak ada cerita lg tuk bangun jalan,karena sudah rampung …tetapi dimaklumi,bahwa menuju 2024 perlu pasang kuda-kuda..??? Titip pesan,”Perhatikan juga ruas Wae Lengga-Mukun-Pa’ang Leleng,ya…?” Salam Matim Membangun…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *