ENDE, FLORESPOS.net – Bank BRI Cabang Ende menyerahkan hadiah Grand Prize undian Simpedes periode pertama tahun 2022 kepada dua nasabah pemenang.

Hadiah Grand Prize dua unit mobil tersebut langsung diserahkan kepada dua nasabah pemenang oleh Pemimpin BRI Cabang Ende, Yullian Naranatha didampingi AMPM BRI Cabang Ende, Markus A.W Mesakh di halaman kantor cabang, Jumat (23/12/2022).

Nasabah pemenang Grand Prize Mobil All New Ertiga, Paulus Pemba dari Desa Jopu, Kecamatan Wolowaru kepada Florespos.net mengatakan dirinya kaget saat mendapatkan kabar dari keluarga. Opa  Paulus juga bilang tidak sangka mendapatkan mobil Grand Prize undian Simpedes BRI Ende.

“Saya tidak sangka dapat mobil dan hari ini sudah diserahkan oleh Kepala BRI Cabang Ende,” katanya.

Opa Paulus mengatakan bahwa dirinya tidak sangka karena seorang petani sepertinya bisa mendapatkan hadiah mobil.

Ia mengaku sudah puluhan tahun menjadi nasabah BRI Unit Wolowaru begitupun anak – anaknya. Ia berterima kasih kepada BRI atas hadiah ini dan tetap menjadi nasabah BRI.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Evan Lusia Mbindi yang mendapatkan mobil New Carry FD Suzuki. Nasabah BRI Unit Wolowaru dari Desa Lisedetu juga mengaku kaget dan tidak sangka mendapatkan hadiah mobil dari BRI. Evan adalah karyawan swasta yang sudah lama menabung di BRI Unit Wolowaru.

Mobil Carry tersebut akan digunakan untuk menjalankan usahanya. Ia berterimakasih kepada BRI atas hadiah undian ini. Dimatanya BRI tetap menjadi bank pertama dan terbaik yang dekat dengan masyarakat kecil.

Pemimpin BRI Cabang Ende, Yullian Naranatha pada kesempatan tersebut mengatakan hadiah undian ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada nasabah.

BRI mengapresiasi nasabah yang memiliki simpanan dalam bentuk tabungan Simpedes dan nasabah yang memiliki kelipatan dana semakin banyak maka semakin besar mendapatkan kesempatan.

“Undian ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang setia dengan menabung. Kami berharap dengan adanya penyerahan ini bisa menjadi motivasi dan dorongan kepada masyarakat dan nasabah BRI untuk tingkatkan saldonya. Semakin besar kelipatan dananya semakin besar kesempatan dikatakan undian,” katanya.

Di usia yang ke-127 BRI berkomitmen semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lebih khusus kepada nasabah.

BRI Ende siap mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menghadapi krisis global pada tahun 2023.*

Penulis:Willy Aran/Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *