Penulis: Andre Durung / Editor: Anton Harus

LABUAN BAJO, FLORESPOS.net-Komisi I DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT, merekomendasikan kepada Badan Anggaran (Banggar) dewan setempat untuk proses lebih lanjut pembangunan depot kearsipan, karena volume arsip yang ada di Mabar saat ini terlalu banyak.

Dibutuhkannya pembangunan depot kearsipan, karena gedung dan ruang penyimpan arsip itu dirancang dengan struktur khusus. Ini untuk memenuhi kebutuhan terhadap perlindungan arsip serta mengutamakan pemeliharaan dan perawatan arsip.

Rekomendasi Komisi I itu disampaikan pada sidang paripurna ke 12 tahun sidang 2022 DPRD Mabar, bertempat  di ruang rapat utama dewan setempat di Labuan Bajo, Senin (28/11/2022). Juru bicara Komisi I, Yopi Widiyanti.

Agenda paripurna terbuka untuk umum tersebut yakni penyampaian laporan hasil kerja komisi-komisi dewan setempat terhadap pengantar nota keuangan atas rancangn anggaran pendapatan dan belanja (RAPBD) Mabar Tahun Anggaran (TA) 2023.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua (Waket) 2 DPRD Mabar, Marselinus Jeramun, didampingi Waket 1 Darius Angkur dan ketua Dewan Martinus Mitar.

Hadir Bupati Edistasius Endi, Wakil Bupati Yulianus Weng serta lain-lain.*

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *