Gegara Iseng, Seorang Siswa SMK di Soa Tewas Ditangan Teman Sendiri
Penulis: Wim de Rozari/Editor: Wentho Eliando

By Editor Florespos 11 Okt 2021, 11:05:39 WIB Hukum
Gegara Iseng, Seorang Siswa SMK di Soa Tewas Ditangan Teman Sendiri

Kasat Reskrim, Iptu I Ketut Rai Artika


Bajawa, Florespos.net-Naas menimpah Natalis Molo Gare (16), pelajar pada salah satu SMK di Soa, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, Minggu (10/10/2021). Dia tewas hanya gegara iseng sesama teman sendiri.

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi melalui Kasat Reskrim, Iptu I Ketut Rai Artika, kepada Florespos.net, Minggu (10/10/2021) mengatakan, korban dan pelaku pelajar di SMK yang sama.

Korban meninggal, Natalis Molo Gare adalah warga Desa Libunio dan pelaku, YKM (17), warga Desa Ngabheo, Kecamatan Soa.

Baca Lainnya :

Rai Artika mengatakan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi berawal dari iseng sesama sahabat.

Menurut saksi Vinsensius Robe Loza, demikian Rai Artika, pada saat kejadian, saksi sedang duduk di pintu kandang ayam sambil bermain handphone.

Dia melihat Elmianus Wale Meo menggambil garam yudium dan memasukan garam itu ke mulut pelaku yang pada saat itu sedang tidur di Kamar Tidur Tempat Praktek Kandang Ayam Sekolah.

Dia melihat pelaku terkejut lalu terbangun. Saat itu posisi korban sedang duduk di samping pelaku. Melihat pelaku terkejut, korban tertawa.

Kemudian pelaku langsung memukul korban menggunakan kepalan tangan mengenai kepala bagian belakang. Pelaku memukul berulangkali dan korban langsung terbaring di atas tempat tidur.

“Setelah kejadian Kepala Sekolah bersama anak murid lain mengantarkan korban ke Puskesmas Waepana Soa, namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” kata Rai Artika.

Rai Artika mengatakan, keluarga langsung membawa korban ke Rumah Duka di Desa Libunio. Keluarga korban, juga sudah melaporkan kejadian ke Mapolsek Soa.

"Pelaku sudah kami amankan," katanya. *




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment