BRI Ende Gelar Undian Simpedes, Berikan Total Hadiah Rp410 Juta
Penulis: Willy Aran/Editor: Anton Harus

By Editor Florespos 04 Des 2021, 20:53:34 WIB Nusa Bunga
BRI Ende Gelar Undian Simpedes, Berikan Total Hadiah  Rp410 Juta

Pemimpin Cabang BRI Ende, Asri Mufti Aziz menyerahkan kunci mobil hadiah utama pada penarikan undian Simpedes, Sabtu (4/12/2021).


Ende, Florespos.net - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Kantor  Cabang  Ende kembali memberikan hadiah kepada nasabah Simpedes yang beruntung.

Bank milik rakyat kantor cabang Ende menggelar undian untuk nasabah Simpedes periode 1 Maret - Agustus  2021 dan memberikan hadiah ke nasabahnya dengan total hadiah sebesar  Rp410 juta.

Kegiatan  undian ini dilaksanakan, Sabtu (4/12/2021) sore di  Kantor BRI Cabang Ende.

Baca Lainnya :

Disaksikan Florespos.net, kegiatan  undian ini digelar terbatas dan hanya dihadiri oleh perwakilan nasabah karena masih pandemi covid-19.

Kegiatan undian tanpa dihadiri oleh pemerintah dan hanya dihadiri oleh beberapa pimpinan BUMN di Ende. Meskipun undangan terbatas tetapi acara berlangsung cukup meriah  dengan suguhan lagu- lagu dari Sombolando Voice dan tamu undangan serta Pemimpin BRI Cabang  Ende, Asri Mufti Aziz.

Hadiah utama atau grand prize mobil All New Ertiga diraih oleh  Martha Konga, nasabah BRI Unit Nusantara. Hadiah utama kedua mobil pick up new cary diraih oleh  Yustha Aulia Afrida juga dari BRI Unit Nusantara. Hadiah lain  yang diberikan oleh BRI Cabang Ende yaitu sepeda motor, note book dan handphone.

Pemimpin Cabang BRI Ende, Asri Mufti Aziz kepada wartawan mengatakan BRI  Ende konsisten menggelar undian dua kali dalam setahun sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah.

Dikatanya bahwa nasabah yang mengikut undian  ini adalah seluruh nasabah Simpedes dari 10 kantor pelayanan di Kabupaten Ende. Total tabungan dari Simpedes sebesar Rp 320 miliar.

"Undian  ini untuk nasabah atau penabung Simpedes dari nasabah yang tersebar di 9 kantor unit dan 1 kantor cabang. Undian ini sebagai bentuk persembahan dari BRI kepada masyarakat khususnya nasabah yang berada di  Endè," katanya.

Azis juga mengatakan, melalui kegiatan  ini BRI Cabang Ende mengajak masyarakat Ende membangun budaya menabung pada bank yang terpercaya seperti BRI.

Dikatakanya, BRI Cabang Ende juga mengharapkan pemerintah mendukung dan melakukan edukasi kepada masyarakat untuk menabung untuk pembagunan daerah.

"Kami berharap masyarakat Kabupaten Ende mulai menabung dan tidak menyimpan uang di rumah.  Mari menabung pada bank tepercaya seperti BRI," katanya.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment