Warga Roworena Barat Ditemukan Tak Bernyawa di Pelabuhan Ende
Penulis: Willy Aran/Editor: Anton Harus

By Editor Florespos 24 Sep 2021, 19:42:13 WIB Nusa Bunga
Warga Roworena Barat Ditemukan Tak Bernyawa di Pelabuhan Ende

Penemuan mayat di pelabuhan Ende, Jumat (24/9/2021).


Ende, Florespos.net - Warga Ende yang beraktivitas dan bermukim di sekitar pelabuhan Ende di Kecamatan Ende Utara  kota  Ende dikejutkan dengan penemuan jenazah  persis di kolom dermaga, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 12.00 Wita. Jenazah kemudian diketahui bernama Basir Usman alias Basir (44) adalah warga Woloare B, Kelurahan Reworena Barat,  Ende Utara. 

Menurut laporan polisi yang diterima media ini, Jumat (24/9/2021) sore, Basir ditemukan oleh warga yang berada di sekitar pelabuhan Endè dengàn posisi tengkurap dengan kondisi celana korban dibawah lutut. Warga langsung melaporkan kepada polisi dan tim polisi yang turun ke TKP dipimpin oleh Iptu Ronny Gonstal melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah. 

Pada pukul 12.30 Wita, pihak kepolisian dan warga membawa jenazah korban  ke untuk dimakamkan. Saat bertemu dengan keluarga, pihak keluarga menerima kejajdian itu dan menolak dilakukan tindakan kepolisian. Keluarga mengakui bahwa korban memilik riwayat sakit darah tinggi, struk ringan, asam urat serta maag. Keluarga langsung melakukan upacara penguburan pada pukul 16.00 Wita di perkuburan keluarga Jalan Woloare B,  Reworena, Ende Utara. 

Baca Lainnya :

Mewakili keluarga, Guntur Usman mengatakan bahwa Basir pamit dari rumah sejak Kamis (23/9/2021). Saat itu almarhum pamit pergi jualan tomat  di pasar Wolowona. Keluarga kaget ketika mendapatkan kabar bahwa Basir ditemukan tak bernyawa di Pelabuhan Ende. Namun keluarga ikhlas menerima dan menolak untuk dilakukan tindakan kepolisian.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment