Relawan Nagekeo Deklarasi Ganjar Pranowo Capres
Penulis: Arkadius Togo/Editor: Wentho Eliando

By Editor Florespos 20 Jun 2021, 16:53:12 WIB Nusantara
Relawan Nagekeo Deklarasi Ganjar Pranowo Capres

Relawan Ganjar Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT berpose bersama setelah deklarasi dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 2024-2029, Minggu (20/6/2021).


Mbay, Florespos.net-Sekelompok masyarakat Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT, bergabung membentuk relawan dan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pimilihan Presiden (Pilpres) 2024, di Kota Mbay, Minggu (20/6/2021).

Masyarakat Kabupaten Nagekeo yang menamakan diri Relawan Ganjar itu terdiri dari orang muda, aktivis sosial, pegiat media sosial, dan ibu rumah tangga. Relawan menilai, Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok yang mumpuni dan mesti ada regenerasi kepemimpinan di tanah air tercinta, Indonesia.

Ketua Relawan Ganjar Center Nagekeo, Alex Wani, kepada Florespos.net, Minggu (20/6/2021) mengatakan, Relawan Ganjar Nagekeo terbentuk atas dasar kesukaan terhadap figur Ganjar yang humanis dan sangat merakyat.

Baca Lainnya :

“Atas dasar itu kami merasa penting untuk mendorong dan mendukung Pak Ganjar maju dalam pesta demokrasi sebagai kandidat calon presiden 2024-2029. Kami berinisiatif membentuk relawan, dengan nama Ganjar Pranowo Center Nagekeo. Relawan ini terbentuk dari inisiatif orang mudah guna,” katanya.

Alex Wani mengatakan, selama Ganjar Pranowo memimpin Provinsi Jawa Tengah 2 periode, banyak hal dilakukan untuk masyarakat. Pendekatannya dan ketegasan sikap melawan intoleran, anti korupsi, dan anti radikalisme tidak diragukan.

“Berkaitan dengan ini, kami menganggap Pak Ganjar layak untuk didorong, didukung, dan diperjuangkan,” katanya.

Alex Wani mengajak masyarakat NTT, khususnya Kabupaten Nagekeo bersama sama berjuang mendukung Ganjar Pranowo. Dia meminta kesedian Ganjar Pranowo bisa berkunjung ke NTT dan secara khusus ke Kabupaten Nagekeo.

“Di NTT, ini relawan pertama Ganjar Pranowo dibentuk orang mudah Nagekeo. Ke depan kami akan berinisiatif bergerak membentuk kelompok relawan ke beberapa kabupaten/kota se NTT. Kami memohon doa dan dukungan serta kelancaran perjuangkan untuk Ganjar Pranowo menuju RI 1,” katanya.

Wakil Ketua Relawan Center Nagekeo, Gusty Meze mengatakan, mereka bergabung dalam Relawan Ganjar Center Nagekeo karena melihat sosok kepemimpinan Ganjar Pranowo saat ini sangat tepat untuk Indonesia mendatang.

Gusty Meze mengatakan, kecintaan Ganjar Pranowo terhadap Indonesia terefleksi dalam berbagai kebijakan yang dibuatnya selama memimpin Jawa Tengah. Ganjar juga dekat dengan rakyat.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment