Polisi Belum Tahan Dua Terduga Pelaku Pengiayaan di Lamba Leda
Penulis: Albert Harianto/Editor: Wentho Eliando

By Editor Florespos 04 Jul 2021, 20:34:43 WIB Hukum
Polisi Belum Tahan Dua Terduga Pelaku Pengiayaan di Lamba Leda

Dua terduga pelaku YJR dan AA saat dimintai keterangan di Polsek Lamba Leda.


Borong, Florespos.net-Kepolisian Sektor (Polsek) Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), belum menahan dua terduga pelaku pengadangan dan penganiayaan terhadap korban Silvester Rupang (21), di Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda Utara pada Kamis (1/7/2021).

Kapolsek Lamba Leda, Iptu Galus Keko menyampaikan hal itu kepada wartawan melalui telepon, Minggu (4/7/2021).

Menurutnya, saat ini Polsek Lamba Leda, sedang mendalami kasus penghadangan dan penganiayaan terhadap korban Silvester Rupang (21).

Baca Lainnya :

“Kami belum melakukan penahanan. Masih dalam pemeriksaan pada tingkat saksi. Penanganan awal masih sifatnya interogasi,” kata Iptu Galus Keko.

Iptu Galus Keko mengatakan, apabila sudah memenuhi unsur-unsur tindak pidana, maka pihaknya langsung menaikan ke dalam berita acara pemeriksaan dan memproses lebih lanjut.

“Kita tidak segan-segan menindak tegas aksi premanisme yang terjadi di wilayah Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara, terutama di Desa Nampar Tabang,” katanya.

Iptu Galus Keko mengatakan, pihaknya akan melakukan patroli secara berkala di wilayah Polsek Lamba Leda, khususnya di Desa Nampar Tabang.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment