Perse Ende Dipastikan Akan Tampil di ETMC Lembata
Penulis: Willy Aran/Editor: Anton Harus

By Editor Florespos 26 Apr 2021, 21:27:39 WIB Olahraga
Perse Ende Dipastikan Akan  Tampil  di ETMC Lembata

Tim Perse Ende.


Ende, Florespos.net - Ketua Asosiasi  Kabupaten  (Askab ) PSSI Ende, Sabri Indra Dewa saat ditemui di kantor  DPRD  Ende, Senin (26/4/2021) siang menegaskan tim kebanggaan bumi tri warna, Perse Ende akan mengikuti perhelatan sepak bola tertinggi di NTT, ETMC Cup di Lembata.  Saat ini Askab PSSI Ende  dan  manajemen Perse sedang melakukan pembenahan  internal sambil menunggu  informasi  lanjutan dari  Asprov Provinsi  NTT.

"Kita ada tiga kegiatan  yang  sebenarnya harus diikuti yaitu Soeratin Cup U-15, U-17 dan ETMC 2021 di Lembata. Secara kapasitas dan  kondisi saat ini maka kita harus tentukan pilihan yaitu mengikuti ETMC," kata Sabri.

Sabri mengatakan, terkait dengan pelaksanaan  ETMC tahun  2021 yang sebelumnya sudah diumumkan  akan digelar di Lembata bulan Agustus, Askab Ende belum mendapatkan informasi lanjutan dari Asprov. Dikatakan bahwa sambil menunggu  kepastian informasi Askab Ende melakukan pembenahan internal. 

Baca Lainnya :

"Sebelumnya sudah diumumkan Pemda Lembata  jadi  tuan  rumah  menggantikan Kabupaten Flores  Timur. Tetapi  kita tahu terjadi bencana kemarin, maka seluruh Askab masih menunggu  informasi pasti dari Asprov Provinsi NTT," kata Sabri. 

Sabri menambahkan, jika Asprov  Provinsi NTT sudah memberikan  informasi pasti pelaksanaan ETMC 2021 jadi digelar  bulan Agustus,  maka Askab akan berkoordinasi dengan Pemkab dan Perse untuk melakukan persiapan. 

"Kalau sudah ada informasi  lanjutan dari Asprov, maka kita akan berkondinasi dan mempersiapkan tim. Kita harap informasi itu disampaikan sebelum bulan Juli 2021," katanya.*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment