LARANTUKA, FLORESPOS.net-Kerja pemenangan Tim LaZkar Ribu Ratu yang mengusung pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati, Y. A. T. Lukman Riberu dan Zakarias Paun bakal semakin terstruktur, tersistem, terukur dan semakin solid.

Betapa tidak, setelah tim se kecamatan di Pulau Solor dan Larantuka daratan, bakal calon Bupati Flores Timur, Y. A. T. Lukman Riberu dan bakal calon Wakil Bupati Zakarias Paun membentuk dan mengukuhkan Tim LaZkar Ribu Ratu di wilayah Pulau Adonara.

“Pulau Solor dan Larantuka daratan sudah selesai dikukuhkan. Kami bergerak ke Pulau Adonara. Minggu (23/6/2024), kami turun kukuhkan Tim LaZkar Ribu Ratu se Kecamatan Adonara, Adonara Barat, Adonara Tengah, Wotan Ulumado dan lainnya,” kata Lukman Riberu dihadapan Tim LaZkar Ribu Ratu se Kecamatan Wulanggitang, Ile bura, Titehena dan Demon Pagong, Sabtu (22/6/2024).

Pengukuhan Tim LaZkar Ribu Ratu se Kecamatan Tanjung Bunga, Jumat (21/6/2024)

Lukman Riberu mengatakan, Tim LaZkar Ribu Ratu mulai kabupaten, kecamatan, dan desa/kelurahan menjadi kekuatan dirinya dan Zakarias Paun terus maju dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur.

Lukman Riberu menekankan, Tim LaZkar Ribu Ratu merupakan garda terdepan. Tim LaZkar Ribu Ratu Flores Timur bekerja, menebar kebaikan mewujudkan cita-cita Flores Timur baru yang sejahtera dan bermartabat.

“Nantinya, tim pemenangan akan semakin kuat dan solid, karena ada LaZkar Ribu Ratu dan ada Tim Koalisi Partai Politik,” katanya.

Lukman Riberu juga mengatakan optimis masih ada partai politik yang melirik dan membuka pintu untuk dirinya bersama Zakarias Paun maju dalam kontestasi Pilkada Flores Timur.

“Saya optimis. Politik itu dinamis. Wait and see, kita tunggu dan kita lihat karena masih sedang berproses,” kata Lukman Riberu singkat kepada Florespos.net, Sabtu (22/6/2024) petang.

Pengukuhan Tim LaZkar Ribu Ratu se Kecamatan Lewolema dan Ile Mandiri, Jumat (21/6/2024)

Ketua Tim LaZkar Ribu Ratu Kabupaten, Yohanes Emi Kein mengatakan, Tim LaZkar Ribu Ratu dibentuk dan dikukuh dengan maksud agar kerja pemenangan bisa lebih terstruktur, sistematis, terukur dan semakin solid.

“Kita berharap dengan dibentuk dan dikukuhkan tim di semua kecamatan ini, kerja tim menjadi lebih terstruktur, sistematis dan terukur,” kata Emi Kein.

Pasangan bakal calona Bupati dan Wakil Bupati, Lukman Riberu dan Zakarias Paun diketahui telah mengukuhkan Tim LaZkar Ribu Ratu di wilayah Pulau Solor dan Larantuka daratan.

Tim LaZkar Ribu Ratu yang sudah dibentuk dan dikukuhkan di Larantuka daratan, yakni Kecamatan Tanjung Bunga, Kecamatan Lewolema, Kecamatan Ile Mandiri, Kecamatan Wulanggitang, Kecamatan Ilebura, Kecamatan Titehena, dan Kecamatan Demon Pagong.

Sedangkan, Pulau Solor, yakni Kecamatan Solor Timur, Solor Barat dan Solor Selatan. *

Penulis: Wentho Eliando I Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *