MAUMERE, FLORESPOS.net-Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) Margareta Movaldes Da Maga Bapa, ST., M. Eng mengambil sumpah, melantik dan mengukuhkan Penjabat Administrator, Pengawas dan Pejabat fungsional pada Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperinda) Kabupaten Sikka, di aula  Egon Lantai 3 Kantor Bupati, Rabu (19/6/2024).

Bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan 29 Pejabat tersebut, juga turut dilantik 2 pejabat fungsional yaitu Analis Perdagangan pada Dinas Perdagangan Kabupaten Sikka dan pejabat fungsional Pamong Budaya pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sikka.

Pengukuhan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan struktural dan fungsional pada Bapperinda Kabupaten Sikka berdasarkan Keputusan Bupati Sikka, Nomor BKPSDMD. 821.23.24/90/2024, tanggal 7 Juni 2024.

Pj. Sekda Margareta Movaldes Da Maga Bapa dalam arahannya mengatakan, dengan perubahan nomenklatur dari Bappelitbang menjadi Bapperinda hendaknya memberi semangat baru dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, dengan demikian semakin meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pj Sekda juga memberikan motivasi kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja sesuai kewenangan dan menjauhi diri dari hal-hal yang bukan menjadi hak dan juga kewenangannya.

Ia juga meminta para pejabat yang baru, agar tetap menunjukkan jati diri sebagai seorang ASN baik di lingkungan kerja maupun masyarakat, dan terus mengedepankan disiplin dalam kerja.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten 1, Asisten 3, Kepala BKPSDMD Kabupaten Sikka, para pimpinan OPD, para pendamping rohani dan undangan lainnya. *

Penulis: Wall Abulat I Editor: Wentho Eliando 

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *