ENDE, FLORESPOS.net-Sejumlah orang muda yang tergabung dalam Relawan KA’E Melki deklarasi mendukung Ketua DPD Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT pada pilgub 2024.

Deklarasi dari relawan KA’E Melki telah dilaksanakan pada Minggu (16/6/2024) di Resto and Cafe Kaki Lena Hils. Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah anak muda atau kaum milenial di Ende.

Kordinator Relawan KA’E Melki Ende, Karman Sado Kaki mengatakan relawan ini terbentuk karena kerinduan masyarakat Ende agar Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT pada pilgub NTT.

Karman menegaskan Relawan KA’E Melki ini tidak berakhir pada deklarasi tetapi dilanjutkan dengan kerja perekrutan tim relawan hingga desa dan kelurahan bahkan TPS.

“Kami tidak hanya sebatas deklarasi tetapi dilanjutkan dengan kerja lapangan mulai dengan perekrutan tim relawan di tingkat kecamatan, desa kelurahan bahkan sampai pada tingkat TPS. Tim ini akan diberi nama tim 25 dengan mekanisme kerja yang sudah diatur dalam relawan KA’E Melki,” katanya.

“Kami siap bekerja dan memenangkan Melki Laka Lena di Ende dan menjadi Gubernur NTT di tanggal 27 November 2024”.

Sekretaris Relawan, Frids Siga mengatakan alasan dipilihnya nama Relawan KA’E Melki agar lebih akrab dengan masyarakat Ende- Lio dan lebih dekat dengan kaum milenial.

Frid juga mengatakan setelah deklarasi dilanjutkan dengan perekrutan relawan dan kerja- kerja lapangan memenangkan Melki Laka Lena di Ende.

“Kenapa relawan ini namanya Relawan KA’E Melki supaya lebih akrab dengan masyarakat dan kaum milenial,” katanya.

Ini Naskah deklarasi dari Relawan KA’E Melki :

1. Kami Relawan KA’E Melki di Ende dengan ini menyatakan dukungan kepada Kae Melki Laka Lena menuju NTT 1.

2. Seluruh barisan Relawan KA’E Melki di Ende siap bekerja untuk memenangkan Kae Melki di Wilayah Kabupaten Ende. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *