LABUAN BAJO, FLORESPOS.net-Relawan Melki NTT tingkat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) mendeklarasikan dukungan untuk Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai kandidat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2924-2029 di Pantai Pede Labuan Bajo, Kamis (13/6/2024) sore.

Yosef S. Nggarang, Ketua relawan Melki NTT tingkat Mabar, mengatakan pada Pilkada Gubernur NTT 2024 Emanuel Melkiades Laka Lena mengusung visi perubahan. Dan semua yang datang mengikuti deklarasi Pede tersebut tidak dibiaya oleh panitia. Mereka datang atas inisiatif pribadi dan atas kerelaan sendiri.

Mereka, kata Yos Nggarang, datang mengikuti Deklarasi tersebut karena tergerak hati dan pikiran supaya NTT ada perubahan. Dan hal itu bisa terwujud apabila kandidatnya mereka, Emanuel Melkiades Laka Lena, kelak terpilih dan menang di Pilkada serentak pada November 2024 yang akan datang.

Para relawan yang datang menghadiri deklarasi Pede, menurut Nggarang, berasal dari berbagai pelosok di Manggarai Barat, antara lain dari Terang, Werang, Ndoso, Nangalili, dan Lembor.

Deklarasi relawan Melki NTT di Pede dipandu deklarator Lois, dan pembawa acaranya yakni In. Cuaca Pede dan sekitarnya ketika itu cerah, sebelumnya juga cerah. *

Penulis: Andre Durung I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *