LARANTUKA, FLORESPOS.net-Bakal calon Bupati Y.A.T. Lukman Riberu dan bakal calon Wakil Bupati Flores Timur, Zakarias Paun mengukuhkan Tim LaZkar Ribu Ratu wilayah Kecamatan Larantuka, Sabtu (8/6/2024) pagi.

Sebelum memulai acara inti pengukuhan, bakal calon Bupati Lukman Riberu mengajak semua Tim LaZkar Ribu Ratu Kecamatan Larantuka dan Tim LaZkar Ribu Ratu Kabupaten mengheningkan cipta.

Tim LaZkar Ribu Ratu Kabupaten dan Kecamatan Larantuka mengheningkan cipta sejenak dan berdoa untuk politisi senior almarhum Michael Betawi Tokan yang juga Ketua Tim LaZkar Ribu Ratu Kabupaten yang meninggal Rabu (5/6/2024).

Lukman Riberu dan Zakarias Paun pada kesempatan itu mengajak semua Tim LaZkar Ribu Ratu khususnya dan masyarakat Flores Timur umumnya untuk selalu mengikuti jejak kebaikan, kerja keras, kejujuran, dan ketulusan hati serta mendoakan Almarhum Michael Betawi Tokan.

“Tadi kami ajak semua hening dan berdoa untuk Almarhum Pak Michael Betawi Tokan. Almarhum orang baik dan luar biasa. Jujur, kerja keras, prinsip dan sangat tulus. Tentu semua ini, bukan hanya Tim LaZkar Ribu Ratu yang merasa kehilangan, tetapi semua masyarakat Flores Timur,” kata Lukman kepada Florespos.net usai acara pengukuhan, Sabtu (8/6/2024).

Pada kesempatan pengukuhan itu, Lukman dan Zakarias juga meminta seluruh Tim LaZkar Ribu Ratu termasuk Tim LaZkar Ribu Ratu Kecamatan Larantuka dan 18 kecamatan lainnya untuk tetap tegar berdiri dan bekerja keras dengan tulus hati.

Tim LaZkar Ribu Ratu juga diminta Lukman Riberu dan Zakarias Paun untuk tidak mudah mempercayai isu-isu dan berita/informasi bohong yang sudah, sedang dan bakal terjadi selama proses Pilkada ini.

“Tetap fokus bekerja dan tetap tegap berdiri agar kita bisa lolos seluruhnya dari proses yang tengah berlangsung dan pada akhirnya bisa meraih kemenangan pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur ini,” kata Lukman Riberu diamini Zakarias Paun.

Bakal calon Bupati Lukman Riberu dan bakal calon Wakil Bupati Zakarias Paun mengukuhkan Tim LaZkar Ribu Ratu Kecamatan Larantuka untuk memperkuat kerja dan jejaringan tim calon perseorangan.

Lukman Riberu dan Zakarias Paun juga langsung memperkenalkan ketua baru Tim LaZkar Ribu Kabupaten yang ditunjuk menggantikan almarhum Michael Betawi Tokan.

Ketua baru yang ditunjuk itu, yakni Yohanes Emi Kein. Dia berasal dari Pulau Solor dan mantan guru serta mantan Ketua PGRI Kabupaten Flores Timur dua periode.

Kata Lukman Riberu kepada Florespos.net, setelah Tim LaZkar Ribu Ratu Kecamatan Larantuka, pihaknya segera mengukuhkan Tim LaZkar Ribu Ratu pada 18 kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Flores Timur. *

Penulis: Wentho Eliando I Editor: Anton Harus

Silahkan dishare :

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *