ENDE, FLORESPOS.net-Pasca bencana longsoran yang menelan empat orang korban satu keluarga, Jumat (7/6/2024) beberapa warga Ende yang ikut mengantar korban ke ruang jenasah RSUD Ende tergerak untuk membantu.

Sambil menunggu kordinasi antara pemerintah dan pihak keluarga untuk pemakaman korban, warga dan kerabat korban sukarela membantu.

Terlihat warga yang berada di sekitar ruang jenasah RSUD Ende patungan menyumbangkan uang untuk membantu acara pemakaman.

“Kita prihatin dan tergerak untuk bantu. Kita doakan mereka diterima di surga,” kata salah seorang warga.

Keluarga korban dan pemerintah melalui instansi terkait sedang berkordinasi untuk pemakaman keempat korban.

Diketahui korban Bernadus Bata adalah tukang kayu dan Hendrika Oka adalah penjual sayur. Mereka tinggal di rumah gedek berukuran kecil di lingkungan Tiwuberu B, Kelurahan Rewarangga Selatan, Ende Timur, Kabupaten Ende.

Satu ini meninggal dunia tertimbun longsor pada Jumat (7/6/2024) pagi sekitar pukul 05.30. Korban kemudian dievakuasi oleh warga dan aparat TNI, Polri dan Pol PP ke ruang jenasah RSUD Ende sekitar pukul 08.00.

Identitas korban antara lain Bernadus Bata, laki- laki (55) keseharian bekerja sebagai tukang bangunan.

Hendrika Oka, perempuan, umur 40 tahun, keseharian bekerja penjual sayur keliling.

Maria Avika Wonga, perempuan, umur 7 tahun putri pertamanya dan Ecan adalah putri bungsu yang baru berusia 1 tahun lima bulan. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *