ENDE, FLORESPOS.net-Lembaga pendidikan tinggi Universitas Flores (Uniflor) kembali mewisuda sarjana baru semester ganjil tahun akademik 2023/2024.

Prosesi wisuda dilaksanakan di Auditorium Gadi Djou, kompleks kampus 1 Uniflor, Rabu (5/6/2024).

Wisuda periode ini mengambil tema “Membangun reputasi sebagai mediator budaya yang berwawasan global” dengan nuansa budaya Ende-Lio.

Acara wisuda dibuka oleh Rektor Uniflor, Dr Willybrodus Lanamana. Orasi ilmiah dibawakan oleh Ferdinandus Setu dari Kepala Rumah Tangga Kementrian Kominfo RI.

Sebanyak 318 sarjana baru yang diwisuda pada periode ini dari 16 program studi (Prodi) yang berada di kampus Uniflor dengan rincian antara lain lulusan paling banyak dari program studi Akuntansi sebanyak 79 orang dan paling sedikit dari prodi pendidikan Fisika yaitu sebanyak 3 orang.

Sedangkan prodi lainnya yaitu prodi Ilmu Hukum sebanyak 33 orang, Pendidikan Ekonomi 11 orang, PBSI 26 orang, Matematika 17 orang, Pendidikan Sejarah 12 orang, PGSD 45 orang, Pendidikan Biologi 4 orang, Manajemen 65 orang, Ekonomi Pembangunan 30 orang, Sastra Inggris 20 orang, Teknik Sipil 37 orang.

Arsitektur 16 orang, Agroteknologi 28 orang dan Sistem Informasi 46 orang.

Sementara untuk peraih IPK tertinggi dari Prodi Sejarah atas nama Florentina Mardiana Sarlin S. Pd dengan IPK 3,90. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *