ENDE, FLORESPOS.net-Civitas akademika Universitas Flores (Uniflor) akhirnya boleh berbangga hati setelah mendapatkan dukungan dari pemkab Ende terkait rekomendasi PNS untuk melanjutkan studinya di pasca sarjana program studi magister manajemen (MM).

“Universitas Flores dengan berbangga hati dan penuh ucapan syukur atas dukungan pemerintah daerah Kabupaten Ende terhadap para PNS nya yang akan melanjutkan studi pada program studi magister manajemen program Pasca sarjana Universitas Flores,” kata Rektor Uniflor, Dr Willybrodus Lanamana melalui rilis yang diterima media ini, Sabtu (25/5/2024).

Bentuk dukungan tersebut secara resmi telah diketahui bahwa pada tanggal 13 Mei 2024 Pemerintah Daerah Kabupaten Ende telah secara resmi memberikan rekomendasi bahwa bagi ASN lingkup kabupaten Ende yang mau melakukan studi lanjut pada program Magister Manajemen.

Surat rekomendasi pemerintah daerah kabupaten Ende dilandasi atau menindaklanjuti surat Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor: B/225/M.SM.02.03/ 2024 pada 3 April tentang rekomendasi program studi akreditasi BAIK atau C dari prodi Magister Manajemen program pasca sarjana Universitas Flores.

Rekomendasi itu ditandatangani oleh Penjabat Bupati Ende, Dr. Agustinus Ngasu pada tanggal 13 Mei 2024 lalu menindaklanjuti surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor B/225/M.SM.02.03/2024. Sehubungan dengan itu maka PNS di lingkup Pemkab Ende melanjutkan pendidikan pada program studi dimaksud.

Direktur Pasca Sarjana Uniflor, Dr.Avianita Rachamawati mengatakan terkait dengan rekomendasi itu maka Universitas Flores mengumumkan kembali bahwa Program Studi magister telah membuka kembali pendaftaran pada angkatan ke- 2.

Pendaftaran gelombang pertama dimulai 1 Maret 2024 sampai dengan 14 Juli 2024 dan pendaftaran gelombang 2 dimulai 15 Juli sampai dengan 20 Agustus.

Direktur pasca sarjana juga mengatakan pihaknya menginformasikan bahwa ada dua jenis layanan pembelajaran yaitu kelas blended learning dan kelan offline.

“Untuk melayani kebutuhan peserta maka di tahun kedua pasca sarjana magister manajemen membuka kelas online bagi yang berada di luar Ende,” katanya.

Keunggulan program studi magister manajemen antara lain kuliah selesai dalam 3 semester, biaya terjangkau dan dapat dicicil selama tiga kali tiap semester, jadwal jumat sore – sabtu.

Pasca sarjana Uniflor tetap mengedepankan budaya mutu dalam layanan pendidikan, riset, dan kegiatan pengabdian masyarakat. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *