ENDE, FLORESPOS.net-Turnamen voly antar klub Suzuki Cup 1 tahun 2024 mulai digelar pada Selasa (14/5/2024) sore di lapangan Teratai Mako Brimob Ende, Kabupaten Ende, NTT.

Turnamen yang diselenggarakan oleh PT. Surya Batara Mahkota Cabang Ende ini dibuka oleh Asisten 1 Setda Ende, Dahlan mewakili Penjabat Bupati Ende, Dr. Agustinus Ngasu.

Pembukaan turnamen ini juga ditandai dengan penyerahan piala dan pemukulan bola perdana yang dilakukan oleh Kapolres Ende, AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika.

Asisten 1 Setda Ende, Dahlan dalam sambutannya saat membuka Turnamen voly Suzuki Cup 1 mengatakan Pemkab Ende menyambut baik dan mendukung turnamen ini.

Dikatakannya, bahwa secara tidak langsung turunamen ini telah membantu pemerintah daerah menemukan bibit pemain voly di Kabupaten Ende.

Ia mengharapkan kepada semua komponen yang terlibat, baik panitia maupun  wasit agar bisa melaksanakan tugas secara profesional sehingga dapat meminimalisir kejadian- kejadian atau hal yang mengurangi makna dan tujuan dari turnamen ini.

“Meraih juara menjadi impian dari semua tim. Tetapi akan lebih indah ketika juara yang diraih dengan cara yang bermartabat dengan sportivitas,” katanya.

Pembukaan turnamen juga dihadiri oleh Wadanki Ende Brimob Ende, Ipda Bernad pimpinan OPD, Manejer PT. Surya Batara Mahkota Cabang Ende, Max Rohi serta tamu undangan.

Turnamen ini akan berlangsung sebulan dari 14 Mei – 14 Juni 2024.

Diberitakan sebelumnya di media ini Dua belas tim putra yang akan berlaga di turnamen ini antara lain Maha Putra Ende, Maha Putra Junior, CMRT Mof, Smandu Ende, Travel Ende, Lintas Lio, Sumba BNB, Stamor, Satrya 743, Putra Nangaba, Smater dan Marabunta.

Panitia dan penyelenggara menyiapkan dan memberikan hadiah kepada peraih juara dengan total hadiah yang cukup fantastis di Suzuki Cup 1 2024.

Juara 1 akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara II mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Juara III mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta sedangkan juara IV mendapatkan hadiah sebesar Rp 7,5 juta. Panitia dan penyelenggara juga memberikan hadiah kepada pemain terbaik.

Max Rohi dari PT. Surya Batara Mahkota kantor cabang Ende, selaku penyelenggara mengatakan Suzuki Cup 1 hadir untuk memberikan hiburan kepada masyarakat jelang hari lahir pancasila 1 Juni 2024 di kota Ende.

Selain itu pihak penyelenggara juga memanfaatkan iven untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas.

“Kami manfaatkan iven ini untuk perkenalkan produk dari Suzuki kepada masyarakat dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” katanya. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *