MBAY, FLORESPOS.net-Sebanyak 370 orang menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT.

PPPK yang menerima SK PPPK ini terdiri dari 76 formasi tenaga teknis, 122 formasi tenaga pendidikan, dan 272 formasi tenaga kesehatan.

Peyerahan SK tersebut dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Nagekeo Raimundus Nggajo, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Nagekeo Lukas Mere dan disaksikan para pimpinan OPD lingkup Pemda Nagekeo.

Penjabat Bupati Raimundus menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nagekeo, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang.

“Banyak orang yang berharap dapat berada diposisi ini. Namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut, sehingga wujudkanlah rasa syukur dalam bentuk semangat dan kinerja terbaik,” katanya.

Penjabat Bupati Raimundus berharap para peserta yang dilantik siap mencurahkan tenaga dan mendedikasikan diri untuk kemajuan Kabupaten Nagekeo.

“Setiap ASN harus memegang teguh nilai-nilai dasar yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat bukan menjadi pejabat yang minta dilayani, jadilah Abdi Negara dan Abdi masyarakat yang selalu siap sedia melayani masyarakat dengan ketulusan hati,” katanya. *

Penulis: Arkadius Togo I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *