MBAY, FLORESPOS.net-Ribuan warga Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), memadati lapangan Berdikari Danga.

Mereka nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U23 tahun 2024 antara Timnas Indonesia U23 melawan Timnas Uzbekistan U23, Senin (29/4/2024) malam.

Pantauan Florespos.net, warga yang datang nobar tidak hanya orang muda tapi juga orang tua dan anak-anak. Tak hanya di dalam Lapangan Berdikara, tapi juga di sepanjang jalan sekitarnya.

Mereka mengambil posisi duduk rapi. Mereka menyaksikan laga semifinal tersebut melalui layar besar yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemda) Nagekeo.

Hadir dalam nobar tersebut, Pejabat Bupati Nagekeo, Waka Polres Nagekeo dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah.

“Datang ke sini mau menyaksikan Timnas U23 melawan Uzbekistan bersama sekeluarga,” kata Any Aso, salah satu penonton nobar kepada Florespos.net, di Lapangan Berdikari, Senin (29/4/2024) malam.

Any mengatakan merasa nobar akan membuat suasana semakin seru dan menaikkan adrenalin, terlebih pertandingan ini merupakan laga semifinal.

“Tentunya, saya dan masyarakat Nagekeo berharap Timnas Indonesia menang dalam lagi malam ini dan melaju ke final,” katanya.

Mantan Kepala Desa Aeramo Seravinus Mena yang juga nobar di Lapangan Berdikari Danga, menyatakan tetap mendukung Timnas Indonesia U23, apa pun hasil laga tersebut.

Pada laga semifinal itu, Timnas Indonesia U23 harus mengakui keunggulan Timnas Uzbekistan U23 dengan skor 0-2.

“Sebagai penikmat sepakbola, saya dan tentu kami semua mendukung Timnas Indonesia, sampai kapan pun, apalagi di era ini timnas kita sudah luar biasa, permainannya pun sudah semakin baik,” kata Serevanus.

Pantauan Florespos.net, Polisi dikerahkan untuk menjaga ketertiban nobar dengan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan *

Penulis: Arkadius Togo I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *