ENDE, FLORESPOS.net-Bakal Calon Bupati Ende, Djafar Achmad mendaftar di DPC Demokrat Kabupaten Ende, Selasa (22/4/2024) sore.

Pendaftaran Bacalon Bupati Ende, Djafar Achmad diwakili tim pemenangannya yaitu Abdurahman P. Jonggo, Aidit Roja, Eva Hikmah dan beberapa tim pemenangan.

Kehadiran Tim Bakal Calon Bupati Ende, Djafar Achmad Diterima oleh Ketua DPC Demokrat, Mikael Badeoda, Sekretaris, Maxi Mari, Satgas penjaringan bakal Calon Bupati Ende Partai Demokrat dan fungsionaris partai.

Pendaftaran diawali dengan penyerahan berkas pendaftaran oleh tim Bacalon Bupati, Djafar Achmad.

Mewakili tim pemenangan Bacalon Bupati Djafar Achmad, Abdurahman P. Jonggo menyatakan bahwa pihaknya mewakili karena saat ini Djafar Achmad sedang berada di Jakarta mengikuti kegiatan di DPP PDIP.

“Terima kasih keluarga besar Demokrat Ende  yang  telah menerima kedatangan kami. Kebersamaan ini dari awal sudah dibina dan akan terus berlanjut. Apa pun hal yang kita jumpa agar kita tetap tenang dan berikan hal yang positif agar politik di Ende tetap aman dan damai. Siapa pun yang maju dia adalah kader terbaik,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Ende, Mikael Badeoda mengatakan menerima  kedatangan tim dari Djafar Achmad. Partai Demokrat belum pernah persiapkan secara khusus bakal calon bupati dan wakil bupati baik internal dan maupun dari luar partai.

Mikel juga mengatakan sejauh ini Demokrat memiliki hubungan baik dengan Djafar Achmad karena pada Pemilukada lalu partai Demokrat adalah salah satu pengusung paket Marsel- Djafar.

Namun Demokrat tetap lakukan survei sebagai mekanisme dalam partai untuk menentukan dukungan. DPC Demokrat meminta bakal calon Djafar Achmad dan tim terus sosialisasi untuk kepentingan survei.

“Nama-nama Bakal Calon yang sudah mendaftar ini akan dibawa ke DPD pada tanggal 24 April 2024 untuk proses selanjutnya,” kata Mikel.

Berdasarkan hasil pengkajian dan penelitian berkas oleh Satgas penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Ende DPC Demokrat berkas dari Bacalon Bupati Djafar Achmad dinyatakan lengkap. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *