BAJAWA, FLORESPOS.net-Pengadilan Negeri (PN) Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (18/3/2024), menggelar sosialisasi publik (Public Campaign) pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kegiatan ini dipimpin Ketua PN Bajawa, Theodora Usfunan,S.H.,M.H., didampingi Wakil Ketua PN Bajawa Ni Luh Putu Partiwi, S.H., M.H.

Kegiatan bertajuk “Pangadilan Negeri Bajawa Menerapkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)” dilakukan dengan pembagian stiker kepada masyarakat di Kota Bajawa.

Kegiatan dengan berjalan kaki diikuti pimpinan dan keluarga besar PN Bajawa itu dimulai dari Kantor PN Bajawa hingga Kompleks Pertokoan Kota Bajawa.

Ketua PN Bajawa Theodora Usfunan mengatakan, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan dan menunjukkan komitmen kuat PN Bajawa dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

“Komitmen terhadap Pencegahan Korupsi yang merupakan bagian dari pernyataan pada Pakta Integritas PN Bajawa,” katanya.

Theodora mengajak seluruh masyarakat Kabupaten untuk ikut mengawal dan mengawasi Pembangunan Zona Integritas pada PN Bajawa.

Pantauan Florespos.net, selain membagikan stiker, dalam kegiatan itu juga dilakukan penyampaian kepada masyarakat tentang komitmen PN Bajawa yang bebas Korupsi dan menunjukkan bahwa PN Bajawa benar-benar melaksanakan komitmen untuk anti terhadap suap dan anti terhadap korupsi. *

Penulis: Wim de Rozari I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *