ENDE, FLORESPOS.net-Satuan Brimob Polda NTT Kompi 3 Batalion B Pelopor Ende bersama komunitas tinju Ende melaksanakan turnamen Tinju Amatir antar sasana dalam Kota Ende, Kabupaten Ende, NTT.

Turnamen tinju diikuti 50 paserta dari masing-masing kelas. Berlangsung sejak 16-21 November 2023, di Lapangan Markas Komando Satuan Brimob Kompi 3 Batalio B Pelopor Ende.

Turnamen tinju itu sudah ditutup pada Selasa (21/11/2023) malam. Gelaran ini mendapat tanggapan dan apresiasi dari masyarakat.

Masyarakat meminta dan mengharapakan agar iven ini digelar secara rutin untuk memberikan ruang kepada orang muda mengasah kemampuan dan hiburan untuk masyarakat.

Ketua panitia pelaksana tinju amatir, Paskalis Lanamana mengatakan turnamen tinju dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Brimob ke 78 tahun 2023.

Meskipun digelar dalam waktu dan persiapan yang mendadak tanpa diduga turnamen tinju mendapat apresiasi tanggapan positif dan dukungan yang luar biasa dari sejumlah Sasana dengan mengirim atlitnya.

“Berdasarkan data Panitia jumlah atlit yang ikut bertanding sebanyak 50 paserta. Panitia ucapkan  terima kasih kepada semua yang telah mendukung,” katanya.

Wadanki Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor Ende, Ipda Bernad Rado S.H. mengatakan kegiatan tinju amatir adalah salah satu bentuk kepedulian Satbrimob dalam meningkatkan prestasi olah raga di cabang tinju yang ada di wilayah ini.

“Apresiasi kepada seluruh paserta telah mengambil bagian dalam turnamen ini,walaupun hanya eksebisi tetapi dari  turnamen ini kita dapat melihat ada begitu banyak potensi petinju muda berbakat,” katanya.

Hadir pada acara penutup, Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako. Dia juga memberikan dukungan kegiatan dan motivasi kepada atlit tinju di Ende. *

Penulis: Willy Aran I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *