BORONG, FLORESPOS.net-Naas menimpah Aidan (10), pelajar, asal Desa Mokel, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, ditemukan meninggal saat mandi di Kali Wae Bobo, Minggu (19/11/2023) sekitar 11.00 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini, korban mandi bersama teman di Kali Wae Bobo sekitar 20 meter dari Jembatan Pelangi. Korban bersama teman mandi dan melompat dari bagian tembok penahan ke dalam air.

Saat melompat keduanya berenang dan naik lagi kepermukaan air. Namun korban masuk kedasar dan tidak naik lagi kepermukaan air.

Temannya lalu berusaha mencari dan menyelam ke dalam air. Namun korban tidak ditemukan sehingga temannya berteriak meminta tolong.

Warga sekitar tempat kejadian membantu dan langsung mencari korban. Korban berhasil diangkat dari dalam air dan langsung dilarikan ke Puskesmas Borong.

Ibrahim Soleman, salah satu saksi mengatakan mendengar ada teriakan minta tolong sehingga dia lari ke Kali Wae Bobo. Wersama warga lain, mereka berusaha mencari dan menyelam ke dalam air. Mereka menemukan korban di dalam air.

Mereka langsung mengangkat ke pinggir kali dan menekan dada korban, namun korban tetap tidak sadarkan diri dan membawa korban ke Puskesmas Borong. Namun korban tidak dinyatakan meninggal dunia.

Secara terpisah Kapolsek Borong Kompol I Wayan Sunarta mengatakan, pihaknya  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian orang tenggelam di Kali Wae Bobo.

Pihak bersama anggota bersama anggota menuju ke Puskesmas Borong dan ke tempat kejadian untuk memastikan informasi tersebut, bahwa benar telah terjadi kejadian orang tenggelam yang mana korban telah dinyatakan meninggal dunia.

Korban anak laki laki umur 10 tahun merupakan seorang pelajar kelas 5 di salah satu Sekolah Dasar. Korban bersama kedua teman Sergio Konradus Nanggang dan Fajar Dwi Harianto mandi di Kali Wae Bobo.

Kata dia, korban telah di antarkan oleh pihak keluarganya ke rumah duka di Mokel, Kecamatan Kota Komba Utara. *

Penulis: Albert Harianto I Editor: Wentho Eliando

Silahkan dishare :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *